Ketua SWI Kalsel Adakan Kegiatan Silaturahmi Antar Wartawan Dan Para Pengurus Organisasi SWI Di Banjarmasin


SWI Kalimantan Selatan Adakan Kegiatan Silaturahmi Bersama Para Anggota Jurnalis Di Banjarmasin

Banjarmasin,suarakalimantan.com,Pembina sekber wartawan Indonesia Dewan pimpinan Wilayah Provinsi Kalimantan Selatan adakan silaturahmi para awak media di kakimantan Selatan guna mempererat tali persaudaraan antar wartawan 18/01/2024.

H.Muhammad Firdaus ,ST, menyampaikan dan memberikan tanggapan tentang kegiatan hari adalah kegiatan yang sangat positif dan sangat baik, H.Muhammad Firdaus ST, juga menambahakan perihal langkah konkrit kedepan mengenai organisasi Sekber wartawan Indonesia (SWI ) Kalsel ini insya alloh akan kami suport setiap kegiatannya,Baik itu masalah Oprasional para anggota SWI yakni para jurnails nantinya dengan manajemen yang jauh lebih baik lagi tegas H. Muhammad Firdaus,ST Pada awak media.

Selain itu H.Muhammad Firdaus juga sempat menyampaikan harapan kedepan organisasi ini akan mendapatkan penghasilan untuk semua para awak media yang tergabung di organisasi SWI Kalsel ini dengan program yang sudah kami canangkan kedepan tuturnya pada wartawan .

Sementara ketua SWI Kalimantan Selatan Sugianoor S.E., menyampaikan pada awak media perihal kegiatan di jakarta beberapa hari yang lalu bahwasanya ada informasi yang di dapat mengenai hasil keputusan Ketua Dewan Pers mengumumkan rencana reformasi struktural yang akan mengganti posisi sejumlah pejabat.

Setelah keluarnya dewan pers, diantisipasi perubahan signifikan dalam struktur organisasi.

Tidak hanya pergantian posisi, tetapi juga diharapkan adanya peningkatan kinerja dan penyelesaian masalah investasi. Insya alloh, proses ini diharapkan selesai paling lambat setelah lebaran tahun ini.

Selain itu juga dari sekertaris SWI FAUZIE RAHMAN SH.menambahkan akan meningkatkan kesejahteraan para awak media dengan mengupayakan penghasilan tambahan dengan sistem yang sangat baik dan ini pasti kita jalankan dengan prinsif kebersamaan dan di upayakan mengkordinasikan dengan para pihak manajemen SWI Kalsel tentunya tutur Sekertaris SWI dengan awak media.

Baca Juga:  Danrem 101/Antasari Tinjau TPS Agar Tetap Kondusif

Rian

Dibaca 84 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top