M. Akbar Utomo Setiawan Adalah Anak Muda Yang Jujur Ikhlas Dan Berani “Layak Menjadi Wakil Rakyat”

M. Akbar Utomo Setiawan

Di terbitkan oleh : suarakalimantan.com

M. Akbar Utomo Setiawan Caleg PDIP Banyak mendapatkan dukungan dari warga Banjarmasin.

Bagaimana latar belakang M. Akbar Utomo Setiawan?

Latar belakang M. Akbar Utomo Setiawan adalah seorang usahawan yang tak secepat kilat langsung melejit nama dan berubahnya kehidupan keluarganya hingga saat ini,Kini M.Akbar menjadi ketua Kadin Banjarmasin Senin (11/12/23).

Kesuksesan hidup dan karirnya berawal dari nol yang benar-benar merangkak dari bawah namun dalam prinsif hidupnya M.Akbar selalu mengutmakan kewajiban printah agama dan selalu mngutamakan kejujuran tegasnya.

“ijin bang keterkaitan Abang untuk mencalon sebagai anggota dewan dari partai PDIP ini,apa yang melatarbelakangi abang untuk bisa bergabung atau terjun di dunia politik dan kenapa memilih partai PDIP”,

Terus terang kalo saya lihat dari pribadi saya sendiri masih banyak yang harus di perjuangkan demi kemaslahatan warga Banjarmasin dan juga dari segala faktor yang wajib di lanjutkan ungkapnya.

Banyak teman-teman dari organisasi IKADIN Provinsi Kalimamtan Selatan yang ingin memperjuangkan warga Banjarmasin yang berjeinginan bahwa ekonomi dan pendapatan masyarakat Banjarmasin ini jauh lebih baik lagi ujarnya.

Dengan Dapil 4 juga di nomor urut 4 Caleg dari Partai PDIP Kalimantan Selatan ini sangat serius untuk memperjuangkan warga Banjarmasin yang kurang mampu dari segi ekonomi yang mana nantinya kita akan memberikan masukan-masukan untuk dapat berwira usaha pada warga agar menambah pendapatan bagi warga itu sendiri tegas Bang Akbar saat wawancara yang dapil pemilihannya adalah kelayan,pemurus dalam dan luar,Pekauman,Tatah belayung.

Bang Akbar menambahkan bahwa dirinya sudah siap untuk mewakafkan sebaguan hidupnya untuk membantu kawan-kawan seperjuangan kita,Baik warga masyarakat luas maupun para usahawan yang berangkat dari Nol dan menjadi perhatian khusus bagi bang Akbar.

Baca Juga:  Anggota Komisi I DPRD Kotabaru; Mari Bercermin Banjarbaru Server Interkoneksi Smart City Tidak Gangguan

M.Akbar selaku ketua iKadin Banjarmasin harus turun gunung guna memperjuangkan rakyat yang tentunya untuk kemaslahatan warga ungkapnya dengan gagasanbdan orogram yang sudah di kantonginya.

Bukan Tanpa Alasan juga sebenarnya untuk memilih salah satu parpol PDI Perjuangan itu juga pasti penuh pertimbangan secara pribadi maupun dari teman-teman tutur Akbar yang menjadi ketua Kadin sejak tahun 2021 ini .

M.Akbar menyinggung masalah IKN yang masih sampai saat ini berproses pembagunan M.Akbar tidak rela orang lain yang terlibat dalam proyek pembangunan IKN tersebut,M.Akbar tetap memperjuangjan agar warga Banjarmasin juga turut serta dalam proyek tersebut contohnya perihal Catring untuk para karyawan atau pekerja di sana,makanya warga Banjarmasin paling tidak ada mendapatkan bagian itu jangan sampai kita yang hanya menjadi penonton saja .

Banjarmasin adalah salah satu pintu gerbang IKN yang harus banyak adanya perubahan dari segi pendaoatan warga Kalimantan Selatan yang tidak hanya infrastruktur semata yang jadi prioritas dalam menyambut ibu kita negara nanrinya tapi juga dalam segala hal harus kita perhatikan bersama tutupnya pada awak media .

Rian

Dibaca 154 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top