Pelayanan Prima PDAM Bandarmasih Kini Makin Di Akui Warga Banjarmasin

Pelayanan Prima PDAM Bandarmasih Kini Lebih Di Tingkatkan Demi Melayani Pelanggan

Banjarmasin-Suarakalimantan.com

Air bersih adalah suatu kebutuhan yang sangat menjadi kebutuhan pokok dalam kehidupan demi kelangsungan hidup manusia Semua warga Banjarmasin sangatlah bergantung pada ketersediaan air bersih yang mana menjadi konsumsi setiap hari bagi manusia 07/12/23.

Tak lain dan tak bukan dalam penyediaan air bersih yang di konsumsi semua lapisan masyarakat dan berbagai keperluan rumah tangga adalah menjadi salah satu pekerjaan PDAM yang menyediakan air Bersih layak di minum.

PDAM kini makin tahun makin sangat propisional dalam melayani pelanggannya terlihat saat ini sangat banyak tenaga atau SDM PDAM Bandarmasih sangat propisional dalam segala hal baik itu dalam segi tehknik di lapangan maupun di management perkantorannya atau di ke Adminitrasiannya.

Dalam era tehknoligi yang serba canggih ini kini PDAM Bandarmasih makin berbenah diri dengan mengikuti sistem tehknologi yang berbasis Aplikasi demi memuaskan para pelanggannya dengan tujuan menangani berbagai permasalahan dan pengaduan masyarakat.

Namun kini juga sangat terasa oleh masyarakat Banjarmasin perihal kinerja semua pegawai PDAM Bandarmasih sudah sangat jauh lebih baik dan sangat memuaskan dalam pelayanan di semua divisinya.

Berdasarkan pantauan beberapa awak media yang ada di banjarmasin tingkat pengaduan masyarajakat kian tahun kian menurun di bandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya,Itu semua berkat adanya perubahan sistem pemikiran dan gagasan dari semua pegawai PDAM yang merumuskan dan berinisiatif untuk mengutamakan kinerja dan pelayanam Prima untuk masyarakat dengan di barengi peralatan yang kian tahun-kian cangih .

Dengan prinsif dan komitmen dari Manajement yang di kelola para pimpinan sejak dulu hingga sekarang harus adanya Inovasi peralatan dan mesin yang mumpuni dan santun ramah dalam menampung dan menerima masukan maupun keluhan warga.

Baca Juga:  Rabbiansyah S.Sos; Kutuk Keras Permenaker Nomor 2 Tahun 2022 Tentang Syarat Pencarian JHT

Kini masyarakat merasakan kepuasan dalam berlangganan dengan pihak PDAM itu sendiri .

Perihal pemeliharaan yang di lakukan secara beekala dan rutin itu menunjukan kepedulian pihak PDAM sendiri demi lancarnya air bersih layak minum bagi masyaralat dapat berjalan lancar .

Cepat dan tepat dalam menangani kerusakan saluran pipa di lapangan adalah menjadi prioritas bagi PDAM itu sendiri .

Rian .

Dibaca 33 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top