Kapolres Banjar AKBP M. IPAN HARIYAT T,S.H.,S.I.K.,M.H Ingatkan Warga Bahaya Banjir

Saat ini memasuki di bulan Desember yang identik dengan bulan musim penghujan 02/12/23.

Bukan hanya dari BMKG Kabupaten Banjar saja memberitahukan kepada warga dan masyarakat Banjarmasin terkhusus di kabupaten Banjar.

Juga dari kepolisian Kapolres Banjar AKBP M.Ipan Hariyat T.,S.I.K.,M.H menyampaikan dan menghimbau pada warga masyarakat Kabupaten Banjar agar waspada terhadap hujan yang pada bulan ini di rasa cukup tinggi do sertai dengan tiupan angin kencang.

Selain itu juga Kapolres menginggatkan agar warga tidak melakukan membuang sampah sembarangan yang mana nantinya akan terjadi banjir bila mana tidak adanya kepedulian dan perhatian bersama.

Saling menjaga di setiap perkampungan perumahan maupun di perkomplek atau di perkantoran tuk dapat melakukan pembersihan saluran Drainase-drainase dengan secara bergotong royong dan berkala,Agar tidak terjasi sumbatan yang mana akan terhenrinya aeus air yang mengalir di Drainase itu tadi.

Polres Banjar juga sangat peduli dengan kelangsungan hidup orang banyak dengan membeeikan bantuan-bantuan pada masyarakat sekita Polres Banjar .

Dengan Presisi polri Polres Banjar bersama-sama menciptakan ke amanan kenyamanan dan ketertipan dengan prinsip Humanis dan santun

Rian

Dibaca 49 kali.
Baca Juga:  DPW PSI KALSEL BAGIKAN 400 PAKET MENU BERBUKA, 400 MASKER & PULUHAN SEMBAKO

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top