Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis; Sukseskan Pemilu 2024 Jaga Netralitas Penyelenggara Dan ASN

SUAKA – KOTABARU. Ketua DPRD kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos, menghadiri Rakor Forum Koordinasi Pimpinan Daerah kabupaten Kotabaru dengan tema ” Mensukseskan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024″.

Rakor tersebut dihadiri Forkopimda Kotabaru yang berlangsung di objek wisata Jetski teluk masjid, desa Teluk Masjid, kecamatan pulau laut timur, kabupaten Kotabaru, Kalsel, sabtu (25/11/2023).

“Pemilu 2024 nanti, Kita mengharapkan terciptanya kenyamanan dan keamanan yang tinggal menghitung hari saja,”ucap Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis.

Pesta demokrasi khususnya Kotabaru selalu bisa berjalan aman dan damai, semoga tahun 2024 tetap terjaga seperti tahun sebelumnya.

Sementara itu, masyarakat penduduk kotabaru yang berbagai ragam suku,ras dan agama tetap dalam satu kesatuan yang sangat terpelihara, walaupun nantinya berbeda pilihan tetapi persaudaraan tetap terjaga dengan baik.

“Memang perlu di sadari mulai terasa perbedaan ditengah masyarakat, tetapi perbedaan itu wajar akan tetapi persaudaraan harus terjaga,” ungkapnya.

Selain itu,saya mengingatkan kepada pihak penyelenggara serat ASN untuk selalu menjaga netralitas mereka dan dilarang berpihak kepada salah satu partai politik apalagi ikut politik praktis.

“Ia berharap, supaya masyarakat jangan sampai golput karena satu suara menentukan nasib masa depan bangsai,” imbuhnya. (wan/dam)

Dibaca 43 kali.
Baca Juga:  Bola Panas Pemekaran Gambut Raya Mulai di Gulirkan Oleh 2 Orang Tokoh

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top