Bupati Kotabaru Sambut Langsung Rombongan Pengadilan Tinggi Se-Kalsel

SUAKA – KOTABARU. Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar didampingi Ketua TP-PKK Hj. Fatma Indiana menyambut baik kedatangan Pengadilan Tinggi Se Kalimantan Selatan di wisata jetski Teluk Mesjid Kecamatan Pulau Laut Timur kabupaten Kotabaru, sabtu (25/11/2023).
Bupati Kotabaru mengatakan,” suatu kebanggaan bagi kita karena bisa memboyong untuk melihat tempat wisata diKotabaru kepada semua hakim yang ada di 13 kabupaten/kota dan mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya pada ketua dan sekretaris beserta rombongan, luar biasa bagi kami bisa dikunjungi setiap saat, ucap bupati.
Ditambahkan Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Gusrizal juga mengatakan,” pertemuan keluarga pengadilan tinggi banjarmasin mengikuti seluruh pengadilan – pengadilan di seluruh wilayah kota banjarmasin ini sebagaimana pembicaraan dengan bupati melakukan pembinaan di pengadilan negeri Kotabaru, jadi mengaharapkan supaya kegiatan pertemuan keluarga besar PN se wilayah banjarmasih dilaksanakan di Kotabaru.
Tujuan kami kesini memperkenalkan kepada seluruh hakim yang ada diwilayah hukum kota banjarmasin bahwa Kotabaru itu jauh dari ibu kota, tetapi masalah perkembangan wisata dan keindahan alamnya jauh lebih bagus di bandingkan daerah di kabupaten lainnya, selain itu kedatangan kami kesini juga  mempererat tali silaturahmi antar rekan – rekan hakim, panitra dan sekretaris sekaligus mensosialisasikan segala sesuatu yang menyangkut dengan peraturan mahkamah agung bisa diterapkan disaat pelaksanaan persidangan dipengadilan, jelasnya.
Ucapan terima kasih kepada bupati Kotabaru yang telah memberikan fasilitas, bantuan sehingga acara ini berjalan dengan lancar. (ril/dam)
Dibaca 10 kali.
Baca Juga:  DPRD Tetapkan Abdul Hadi - Supiani Sebagai Bupati dan Wabup Balangan 2021-2024

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top