Ketua Partai Umat Kota Muhammad Sadiq Thalib Hadiri Konsolidasi Partai Di Ratan In

Muhammad Sadiq Thalib Hadiri Konsolidasi Dan Pembekalan Partai Umat Di Hotel Rattan In Banjarmasin

Banjarmasin-suarakalimantan.com

Banjarmasin-Partai Ummat DPD Kota Banjarmasin semakin mengukuhkan posisinya dalam persiapan menyongsong Pemilu 2024 dengan menggelar rapat pembekalan konsolidasi dan calon legislator 25/11/23.

Perwakilan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) juga turut hadir dalam acara ini dengan memberikan materi yang penting untuk persiapan Pemilu mendatang.

Ketua Partai Ummat Kota Banjarmasin, M Sadiq Thalib, menjelaskan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah memberikan pembekalan kepada para caleg dan memperkuat konsolidasi partai.

“Ini adalah forum penting untuk membangun koordinasi antar anggota partai dan merancang strategi menghadapi kontestasi politik yang semakin ketat,”.

MST menyoroti peran krusial caleg dalam mewujudkan visi partai dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Ia juga mengapresiasi kehadiran perwakilan dari KPU dan Bawaslu, yang diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai regulasi dan tata cara pelaksanaan Pemilu.

Tak hanya mengundang internal partai, M Sadiq Thalib menegaskan bahwa mereka juga menghadirkan sejumlah tokoh seperti Dr.ir. Subhan Syarif, Dr.Uhaef, dan Sekretaris Majelis Syuro Partai Ummat, Ustad Ansufri Idrus Sambi, sebagai pembicara dalam acara tersebut.

Optimisme ini di lakukan demi meraih suara sebanyak-banyaknya ungkap M. Sadiq pada awak media .

Rapat pembekalan ini diharapkan menjadi pondasi kuat bagi Partai Ummat DPD kota banjarmasin dalam meraih dukungan masyarakat dalam Pemilu 2024 dan memberikan kontribusi positif dalam pembangunan daerah tutup M. Sadiq pada awak media.

Rian

Dibaca 69 kali.
Baca Juga:  13 Nama Calon Anggota DPD RI Kalsel Tahap Verifikasi Faktual Hingga 19 Juni 2018

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top