Partai Perindo adakan Rapat Khusus Di Hotel Aston Banjarmasin

Partai Perindo Adakan Rapat Khusus Di Hotel Aston Banjarmasin

PARTAI PERINDO DPW KALSEL MENGGELAR RAPAT KOORDINASI KHUSUS KEPADA ANGGOTA DPW DAN DPD PERINDO DAN PEMBEKALAN PEMENANGAN CALEG SESSION I


Partai Perindo DPW KalSel Menggelar Rapat Koordinasi Khusus Kepada Anggota DPW Dan DPD Perindo Dan Pembekalan Pemenangan Caleg Session I

20 Nov, 2023 Posting Komentar

Partai Perindo DPW Kalimantan Selatan menggelar Rapat Koordinasi Khusus untuk tingkat DPW dan DPD Perindo dan pembekalan pemenangan caleg session I yang di gelarnya pada hari ini bertempat di hotel Aston Km 12 Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar yang akan berlangsung dari 20 sampai 22/11/2023.

Pebekalan yang di sampaikan oleh pengurus team partai Perindo hari menyampaikan beberapa aturan dan agenda kesiapan partai dalam pemilu nantinya pada 14 Pebruari 2024 baik segi kesiapan di lapangan Di TPS, Saksi dan hasil perhitungan suara baik tingkat Kelurahan, kecamatan, Kabupaten nantinya.

Ketika jumpa pers dengan awak media ketua DPW Perindro Kalimatan Selatan Mimin S.Sos ketika di temui mengatakan, kegiatan hari ini menyampaikan kesiapan para saksi dan mengarahkan program-program caleg yang bisa di sampaikan kepada DPW. Untuk kesiapan Pemenganan presiden partai Perindro sudah mempersiapkan pemenangan yang mana konsilidasi partai baik pengusung presiden RI nantinya. tentunya juga kami mengkhususkan pemenangan pembekalan kepada caleg partai Perindro sendiri. Seperti saksi dan masalah tendem yang kami lakukan pada hari ini ungkapnya ketua DPW Partai Perindo kepada sejumlah wartawan media online.

Kita berharap nantinya partai Perindro setelah melakukan pembekalan kepada seluruh calegnya yang akan kami berikan tentunya Perindro bisa meraih kursi baik tingkat kabupaten/kota dan tingkat provinsi apalagi tingkat pusat seperti DPR RI untuk dapat meraih kursi yang ada.

Baca Juga:  Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif Ajak Masyarakat Manfaatkan Program Kementerian Kelautan Dan Perikanan (KKP)

rian

Dibaca 41 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top