Roby Bangga; 3 Mahasiswa STKIP Paris Barantai Daratan Pulau Kalimantan Diwisuda Program Beasiswa Gratis

SUAKA – KOTABARU. STKIP Paris Barantai Kotabaru menyelenggarakan wisuda sebanyak 85 mahasiswa yang sudah menyelesaikan mata kuliahnya.Digedung Paris Barantai Kotabaru. Sabtu (18/11/2023).

85 orang mahasiswa yang baru di saja di wisuda 3 diantaranya mendapatkan beasiswa gratis Bidikmisi atau KIP Kuliah dari daratan pulau Kalimantan.

Anggota DPRD Kotabaru, Rabbiansyah,S.Sos atau lebih familiar dipanggil Roby mengatakan,kami merasa bersyukur selesainya perkuliahan 3 orang mahasiswa yang baru saja di laksanakan wisuda melalui program beasiswa gratis.

“3 orang kuliah di kampus STKIP Paris Barantai yang selesai perkuliahannya dan 2 orang masih kuliah di Poltek Kotabaru dan insyaallah Rabu depan tanggal 22 Nopember 2023 akan segera diwisuda,”beber Roby anggota DPRD daerah pemilihan (Dapil)3 Kotabaru.

Sambung Roby, Semoga anak-anak Dapil 3 yang sudah mengenyam pendidikan S1 ilmu di dapat bekal untuk dirinya dan membangun SDM Dapil 3 tentunya, mudah-mudahan program ini bisa berlanjut setiap tahun serta bertambah quota.

“Dengan adanya program beasiswa gratis dari Bidikmisi atau KIP,bagi masyarakat kurang mampu yang tidak punya mimpi bisa kuliah menjadi kenyataan,”Imbuhnya. (wan/dam)

Dibaca 38 kali.
Baca Juga:  Dinkes Kotabaru Lakukan Evaluasi Kinerja PKWT

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top