Pertama Kali Lakukan Turnamen Bamega Mini Soccer Cup 2023; Junjung Tinggi Sportifitas

SUAKA – KOTABARU. Lapangan bamega mini soccer cup yang representatif kini hadir pertama dan menjadi kebanggaan masyarakat kabupaten Kotabaru.

Lapangan mini soccer ini merupakan investasi dari pengusaha muda daerah yang perlu dukungan dan di support. Lapangan ini terletak di Desa Baharu Utara, Kecamatan Pulau Laut Sigam, kabupaten Kotabaru, Kalsel.

“Usai Peresmian lapangan mini soccer cup, langsung uji coba lapangan dengan melaksanakan turnamen Bamega Mini Soccer Cup 2023 yang diikuti oleh tim Futsal se-kabupaten Kotabaru,”ujar Muhammad Fajar Owner atau pemilik Lapangan Bamega Mini Soccer Kepada awak media ini, Sabtu (18/11/2023).

Lanjut Fajar, Dalam turnamen Bamega Mini Soccer Cup 2023, akan terus di adakan turnamen berikutnya untuk pencarian bibit – bibit pemain baik dan unggul.

“Ke depannya, ada merencanakan turnamen piala Andi Neni Cup dan di adakan di lapangan bamega mini soccer cup, dan nantinya pemain Futsal yang masuk juara akan di ikutkan dalam kejuaraan yang di adakan kabupaten tanah bumbu,”terangnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Piala Bamega Mini Soccer Cup 2023, Uji Rahman mengatakan,” Kejuaraan turnamen Bamega Mini Soccer Cup 2023 baru pertama diadakan dikabupaten Kotabaru, dan lapangan yang ada ini sangat representatif.

“Saya berharap kepada pemain, untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas agar dapat bermain cantik dan baik,”tutur Uji nama pamiliar dalam panggilan sehari – hari, Pungkasnya. (wan/dam)

Dibaca 230 kali.
Baca Juga:  Kapolda Kalsel Janji Ungkap Penganiayaan Aktivis dan Wartawan Kalsel

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top