Polres Kotabaru Menjalin Kerjasama Para Insan Pres, Baik Cetak Maupun Media Online

SUAKA – KOTABARU. Polres Kotabaru menggelar silaturahmi bersama awak media yang bertugas dikabupaten Kotabaru sebagai bentuk upaya memperkuat hubungan kerjasama agar terjalin dengan baik.

Kapolres Kotabaru melalui Wakapolres Kotabaru, KOMPOL Agus Rusdi Sukandar, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan permohonan maaf Kapolres ketidak hadiran dalam ajang silaturahmi bersama rekan – rekan media, baik cetak maupun media online.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat kami kepada rekan para jurnalis, saya Wakapolres Kotabaru mewakili Kapolres Kotabaru yang turut dihadiri Kasi Humas Polres Kotabaru IPDA Agus Riyanto di damping oleh IPDA Eko Yuwono dan 35 jurnalis Kotabaru, berlangsung di Ruang Vicon Gedung Utama Polres Kotabaru. Kamis (02/11/2023)

Wakapolres Kotabaru Kompol Agus Rusdi Sukandar menyampaikan terima kasih atas kehadiran para rekan media dalam acara silaturahmi ini. Beliau berharap agar kerjasama yang sudah terjalin dengan baik antara Polres Kotabaru dan para rekan media dapat terus dijaga.

Lanjut Wakapolres, Ia juga menginformasikan bahwa untuk pemilu damai, aman dan sejuk Polres Kotabaru akan menggelar deklarasi damai dan doa bersama dengan mengundang Habib Luthfi Bin Yahya pada tanggal 26 – 27 November 2023. Dalam hal ini, memohon bantuan dari para wartawan dan media untuk mensosialisasikan kegiatan tersebut melalui berita dan media sosial, sehingga acara tersebut dapat diketahui dan dihadiri oleh masyarakat Kotabaru.

Selain itu, mengingat bahwa Pemilu 2024 semakin mendekat, Wakapolres mengajak semua pihak untuk bersama – sama menjaga kondusifitas dan stabilitas keamanan di Wilayah kabupaten Kotabaru.

“Saya berharap silaturahmi ini terus terjalin dengan baik dengan kehangatan dan keakraban,” imbuhnya. (wan/dam)

Dibaca 17 kali.
Baca Juga:  Promosi Pariwisata Kotabaru,Ketua DPRD Berharap Dapat Menyajikan Wisata dan UMKM Menarik

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top