Demi Menyerap Aspirasi, Roby Rela Jalan Kaki Ke Dusun Ka’ar Desa Batuah,  Ratusan Warga Menyambutnya

SUAKA – KOTABARU. Walaupun Jalan menaiki gunung berdebu dan berbatu pantang menyerah sebelum sampai tujuan, itulah kira – kira yang tertanam di hati wakil rakyat yang satu ini.

Demi untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat, Rabbiansyah,S.Sos atau lebih mudah dipanggil Roby selalu turun ke masyarakat untuk menemui wilayah konstituen mereka walaupun jalannya bergunung, berdebu dan berbatu.

Roby mengatakan, kedatangan kami kecamatan dan desa-desa untuk menggelar reses demi mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Setelah berjalan beberapa kilometer kelelahan tidak terasa lagi seolah-oleh terbayar dengan rasa bahagia, setelah ratusan warga Dusun Ka’ar Desa Batuah , Kecamatan Pamukan Barat yang sedang siap menyambut kedatangan kami, selasa (31/10/2023).

Dua Tokoh masyarakat ini yang selalu intensif berkomunikasi yakni Mansyah dan Pi’i, untuk reses Roby harus dilaksanakan ditempat dusun Ka’ar Desa Batuah,”ujar Roby.

Menurut Tokoh masyarakat Mansyah mengatakan, Datangnya Roby ke tempat kami untuk memenuhi harapan warga, bahkan tidak tanggung-tanggung menjanjikan 31 unit tandon akan di bagikannya untuk 31 KK warga.

Masyarakat kami dusun Ka’ar Desa Batuah, Roby tetap menjadi sosok dewan di idolakan

“Selain idolakan kami masyarakat Dusun Ka’ar merasa bangga memiliki anggota dewan seperti ini, orangnya ramah, peduli, transparan, murah senyum dan peduli pendidikan anak-anak masyarakat yang tidak mampu,”imbuhnya.(wan/dam)

Dibaca 4 kali.
Baca Juga:  Bupati Kotabaru Tinjau Ruas Jalan Desa Mangkirana Dan Desa Swarga Pastikan Kualitas Jalan Baik

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top