Kegiatan Reses Roby Didesa Rampa Cengal, Warga Antusias

SUAKA – KOTABARU. Politisi Perindo ini dalam kegiatan reses sangat di sambut ratusan warga, hadir dalam kesempatan tersebut Ketua BPD Desa Rampa Cengal, Aparat Desa mewakili Kepala Desa yang sementara menemani orang tuanya yang sedang di RSUD Tanah Grogot, Kaltim.

Selain warga juga hadir Kepala Sekolah SD Rampa Cengal Pa Adi salah satu tokoh penggagas lahirnya SMP dan SMA di Rampa Cengal, Guru-guru SMP, SMA serta Tokoh dan Masyarakat rampa Cengal.

Dalam kesempatan ini, Roby juga di temani tim di Desa Rampa Cengal H.Syamsudin dan Suriansyah ikut mendampingi untuk menyerap aspirasi, sabtu (28/10/2023).

“Adapun hasil usulan dalam pertemuan tersebut, adalah permohonan fasilitas penunjang SD, SMP dan SMA, Bantuan Tandon Air, BPJS Ketenagakerjaan bagi Nelayan, bantuan Alat Tangkap, Bedah Rumah,”ujar Roby.

Menurutnya,itu akan menjadi program yang di usulkan warga, semoga usulannya dapat diakomodir semaksimal mungkin dalam pagu Anggaran Pokran yang tersedia.

“Saya berharap,pagu anggaran pokran dewan dapat ditunjang dan termasuk dana sektoral untuk kepentingan masyarakat Desa Rampa Cengal,” tandasnya. (wan/dam)

Dibaca 9 kali.
Baca Juga:  Festival Kuliner Kotabaru Tahun 2024 Resmi Dibuka Ketua Tim Penggerak PKK Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top