Roby Merasa Lega Atas Fasilitas Big Bos Fortuner Group Saat Gelar Reses

SUAKA – KOTABARU. Kegiatan Reses anggota DPRD kabupaten Kotabaru, Rabbiansyah,S.Sos., mendapatkan dukungan dari Big Bos Fortuner Group H.Imbran Sekumbang dan keluarga besar Sekumbang dan Desa Tamiang Kec.Pamukan Utara, terbukti pada kegiatan Reses Tahap 3 Tahun 2023.

H.imbran merupakan Big Bos Fortuner Group bersedia memfasilitasi rumah pribadinya untuk kegiatan reses dan mengundang ratusan warga untuk berhadir untuk memaparkan program kinerja.

‘Dengan adanya dukungan Big Bos Fortuner group, untuk pemilu 2024 dapat bernafas lega,” papar Roby kepada awak media ini, Jumat (27/10/2023).

Lebih lanjut Roby mengatakan,”tahun 2023 ini Desa Tamiang sesuai aspirasi masyarakat, akan mendapatkan Hibah 1 unit Ambulance Desa, mengingat Ambulance tersebut sangat di butuhkan warga untuk transportasi mengantar dan menjemput warga yang akan melakukan pelayanan kesehatan baik di puskesmas maupun rumah sakit.

Selain mobil Ambulance, warga juga mengusulkan tentang jembatan penyambung antar desa.

Ia juga berharap adanya bantuan masjid dan tandon air warga mengingat pada musim kemarau seperti sekarang ini.

“Semoga dapat memaksimalkan Dana Aspirasi untuk kepentingan warga di Desa Tamiang dan Dapil 3 umumnya,”harapnya. (wan/dam)

Dibaca 5 kali.
Baca Juga:  Pengerjaan TMMD Membuahkan Hasil

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top