Struk Selama 4 Tahun Tak Bisa Berjalan Langsung Sembuh Di Tangan Panglima Ulin Simak Penjelasannya

Penyakit Struk Selama 4 Tahun Dapat Di Sembuhkan Hanya Dalam Hitungan Menit Oleh Panglima Ulin

Pijat Tradisional yang di lakoni oleh Panglima Ulun yang beralamat di jalan Kasturi 1 ini tidak di ragukan lagi.

Banyaknya pasien yang sudah merasa puas dengan pengobatan tersebut dan juga berbagai tanggapan positif dari warga atau masyarakat Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Salah satunya Kakek Birin yang berusia kurang lebih 71 tahun ini sudah kurang lebih 4 tahun menjalani Struk yang awalnya tidak bisa sama sekali berdiri dan berjalan,Namun setelah di bawa ke Pijat tradisional yang di tangani Panglima Ulin ini seketika busa berdiri dan berjalan.

Kakek buri melalui salah satu keluarganya menyampaikan pada awal media ” Saya sangat bersyukur sekali pada Tuhan yang maha Esa,Yang mana kami telah di tunjukan jalan untuk menemui Panglima Ulin yang konon katanya bisa mengobati penyakit Struk Kakek kami ini”

Dan juga kami mengucapkan banyak Terima kasih kepada Panglima Ulin telah ikhlas dan tulus mengobati Kakek kami yang mana tidak menaripkan Harga kepada Kakek kami tegas salah satu keluarga Kakek.

Panglima Ulin juga menyampaikan pada awal media bahwa sanya kesembuhan itu bukanlah berasal atau karna saya melainkan atas ijin dan kekuasaan Tuhan melalui hambanya.

Jadi semua ini bukanlah kehebatan manusia namun semua itu karena kekuasaan dan kemurahan Tuhan yang Maha kuasa tegasnya.

Panglima Ulin juga dapat mengobati pasiennya dengan jarak jauh dengan ketentuan yang ada namun tutur Panglima Ulin pada awak media dalam pengobatan jarak jait tersebut tak serta merta langung sembuh,Akan tetapi harus melalui proses bertahap tambahnya.

Bukan hanya pengobatan penyakit saja yang dapat di sembuhkan oleh Panglima Ulin,Melainkan perihal masalah Jodoh dan lambatnya mempunyai keturunan juga dapat di tangani Panglima Ulin, Seperti wanita yang masih berusia muda namun lambat mempunyai Jodoh,Setelah datang ke Panglima Ulin maka dalam hitungan hari ke 3 Nita wanita berparas manis itu langsung dilamar oleh laki-laki tutur Nita.

Baca Juga:  Pelantikan Keluarga Besar Suku Piliang 2018-2023 Dihadiri Watimpres

Namun semua itu tidak lain meminta bantuan kepada yang maha yang kuasa tutur Panglima Ulin yang terkenal rendah hati ini.

Bagi masyarakat Kalimantan maupun masyarakat luas yang ada di indonesia yang ingin berobat ke Panglima Ulin dapat menghubungi dengan Nomor Kontak : 081398009345 tegasnya.

rian

Dibaca 192 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top