Kapolri Mutasi Puluhan Pati Dan Pamen Termasuk Kapolda KaltengĀ 

Jakarta, –

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memerintahkan mutasi dan rotasi jabatan terhadap 55 Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen) Polri.

Untuk jaiaran Polda Kalteng yang di mutasi adalah Kapolda KaltengĀ Irjen Pol Nanang Avianto di mutasi menjadi Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim) digantikan oleh Irjen Pol Djoko Poerwanto.

Sedangkan Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow dimutasi ke Pamen Korlantas Polri digantikan oleh AKBP Prio Purwanto.

Mutasi jajaran petinggi Polri ini berdasarkan Surat Keputusan yang tertuang dalam telegram ST/2360/X/KEP./2023, tertanggal 14 Oktober 2023 yang ditandatangani Wakapolri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH atas nama Kapolri.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan membenarkan perihal surat telegram mutasi dan rotasi jabatan yang tertuang dalam surat bernomor ST/2360/X/KEP./2023 tersebut.

ā€œMutasi dan rotasi adalah proses alamiah di organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja,Ā tour of dutyĀ danĀ area,ā€ pungkas Brigjend Pol.Ā  Ahmad Ramadhan saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (14/10).

Yohanes Eka Irawanto, SE

Dibaca 31 kali.
Baca Juga:  Mardani Gagas dan Fasilitasi Warga Tanam Pohon Bakau

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top