Kepala Desa Sebatung Lakukan Bergotong – Royong Bersihkan Sampah Besama Perangkat Desa Dan Ketua RT Setempat

SUAKA – KOTABARU. Hari Jum’at adalah hari yang penuh berkah bagi umat Muslim. Di tengah semaraknya ibadah dan kegiatan keagamaan, Pemerintah Desa (Pemdes) Sebatung, Kecamatan pulau laut sigam, kabupaten Kotabaru, menjadikan hari Jum’at sebagai momen untuk membangun kesadaran akan pentingnya kebersihan dan keindahan lingkungan. Pada Jum’at, tanggal 29 September 2023, kepala desa beserta perangkat desa Sebatung turun langsung untuk melaksanakan “Jum’at Bersih bersama ketua RT setempat”.

 

Kegiatan Jum’at Bersih tersebut dilakukan di sekitar kantor desa, taman saijaan, dan halaman mesjid  raya khusnul khatimah dimulai dengan membersihkan sampah dan daun daunan yang telah beserakan di sekitar area kantor dan halaman taman saijaan. Tidak hanya itu, kepala desa Sebatung, Tajuddinoor, juga memimpin tim dalam membersihkan sampah – sampah di berapa titik yang mengganggu keindahan jalan di depan kantor desa.

 

Dengan semangat gotong – royong, kepala desa Sebatung, para perangkat desa dan ketua RT setempat ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. (dam)

Dibaca 77 kali.
Baca Juga:  Cekcok Akibat Minuman Keras Berdarah

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top