Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Tanda Tangani MoU Bersama Kodim 1004/Kotabaru

SUAKA – KOTABARU. Nota kesepakatan bersama yang tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) tersebut tentang Karya Bakti TNI yang isinya berupa penyelenggaraan pemerintahan dan Pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat dan Pelayanan Publik. Telah dilakukan penandatanganan oleh Bupati Kotabaru dan Dandim 1004 Kotabaru di Kantor Bupati Kotabaru, Rabu (20/9/2023).

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar mengatakan,” melalui kerjasama ini tentunya lebih meningkatkan pembangunan di daerah kabupaten Kotabaru demi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kotabaru mulai dari sarana prasarana, sampai dengan produktivitas lahan pertanian masyarakat.

“isi MoU ini tentang kerja sama pemerintah daerah Kotabaru bersama kodim 1004 Kotabaru salah satunya tentang pembangunan desa terpencil khususnya dalam membangun akses jalan desa yang sulit terjangkau .” ucapnya.

Senada dengan Bupati Kotabaru, dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Boni Berdian Pahiliang mengatakan,” karya bakti TNI ini bertujuan untuk pemerataan pembangunan yang ada dikabupaten Kotabaru.

“Kegiatan karya bakti TNI ini nantinya berupa pelebaran, pengerasan jalan, pembanguan jembatan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat ” Ucapnya.

Ia juga menjelaskan, Karya Bakti TNI murni kerjasama antara pemda Kotabaru bersama kodim 1004 Kotabaru.

” Kegiatan ini terlaksana atas permintaan masyarakat melalui babinsa, dan kami langsung teruskan kepada pemda Kotabaru dalam hal ini bupati Kotabaru, dan beliau menyetujuinya” Terangnya.

Ia, pun, berharap kerjasama ini bisa terjalin dengan baik dan berkelanjutan dalam mendukung visi – misi pembangunan dan mensejahterakan masyarakat kabupaten Kotabaru.

Perlu diketahui Karya Bakti TNI akan dilaksanakan di Desa Labuan Mas Pulau Laut Selatan pada tahun 2024 mendatang, pungkasnya. (wan/dam)

Dibaca 30 kali.
Baca Juga:  Syairi Mukhlis Dapat Dukungan Dan Doa Restu Partai, Maju Pilkada 2024

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top