Polres Kotabaru Jadikan Desa Tegalrejo Menjadi Pilot Project Program Kampung Bebas Narkoba

SUAKA – KOTABARU. Komandan pangkalan TNI laut Kotabaru diwakili oleh perwira  pelaksanaan (palaksa) Lanal Kotabaru Mahor laut (T) Ahmad Fandoli menghadiri undangan pencanangan kampung bebas Narkoba (KBN) yang Bertempat di desa Tegalrejo kecamatan hilir kabupaten Kotabaru,  Selasa (19/09/2023).

Dalam acara tersebut dihadiri Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, ketua DPRD kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, Palaksa Ahmad Fandoli, Waka polres Agus Rusdi Sukandar, Kabag OPS polres Kotabaru AKP Abdul Jalil , S.I.K, MH, Kepala Lapas Kotabaru. Yosep Yembise.
Peresmian Kampung Bebas Narkoba (KBN) di Tegalrejo diharapkan Mampu menjadi tonggak awal dalam menciptakan generasi muda yang bebas dari ancaman Narkoba dan menjadi energi positif bagi kampung – kampung atau di desa – desa lain di kabupaten Kotabaru dalam menggelorakan perang terhadap Narkoba.
Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto mengatakan,” Program Ini merupakan salah satu upaya polres Kotabaru dalam melakukan upaya menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba.
Desa tegalrejo merupakan desa perbatasan antara Kotabaru dengan tanah bumbu dengan kaltim menjadi salah satu pintu masuknya peredaran narkoba maka di pilihnya desa tegalrejo menjadi pilot project program kampung bebas narkoba yang mengajak masyarakat berperan aktif dalam memberantas narkoba. Ucapnya.
Bahkan Kapolres Kotabaru menghimbau terhadap masyarakat kabupaten Kotabaru, untuk berperan aktif dan bersama2 bahu membahu dalam menanggulangi bahaya narkoba. Polri dalam hal ini khususnya polres Kotabaru berkomitmen untuk memberantas segala bentuk penyalahgunaan narkoba yang ada. Pungkasnya. (dam)
Dibaca 18 kali.
Baca Juga:  Proses Perjuangan Menggapai Ke Merdekaan di Kalsel

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top