Roby Anggota Dewan Kotabaru Kembali Realisasikan Tandon Air 1200 Liter Untuk Masyarakat Dapil 3

SUAKA – KOTABARU. Dinas PUPR Kabupaten Kotabaru telah merealisasikan 250 Tandon isi 1200 liter Air yang bersumber dari Dana Aspirasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotabaru.

Tandon Air 1200 liter ini merupakan sumber dan aspirasi dewan dari Politisi Partai Perindo yakni Rabbiansyah, S.Sos.

Menurut Rabbiansyah mengatakan,” Tandon Air 1200 liter di realisasikan pada tahun anggaran 2023.

Adapun yang mendapatkan sebanyak 5 Desa yaitu Mayangsari Pamukan Barat sebanyak 92 buah, Desa Bakau Pamukan Utara sebanyak 50 Buah, Rampa Cengal Pamukan Selatan sebanyak 50 buah, Desa Wonorejo Pamukan Utara sebanyak 20 buah dan Desa Gunung Batu Besar Kecamatan Sampanahan sebanyak 20 buah.

Lanjut Roby, teralisasinya tandon air kepada masyarakat tentunya berdampak positif mengingat memasuki musim kemarau tentu tempat penampungan air sangat di butuhkan masyarakat, maka Tandon Air kita realisasikan segera.

“Saya menyadari walau hampir 250 tandon di bagikan belum mampu memenuhi jumlah penduduk yang membutuhkan tandon, semua karena keterbatasan anggaran, seandainya pokran dewan lebih banyak lagi tentu kita akan lebih banyak juga di realisasikan,”Ungkap Roby kepada awak media ini, kamis (30/8/2023).

Pasalnya, bukan saja Tandon air untuk masyarakat akan tetapi tahun ini juga kita akan merealisasikan bantuan hibah kepada 1 masjid, serta 4 gereja yang ada di Dapil 3.

Saya mohon doanya untuk masyarakat mudahan – mudahan dapat di mudahkan dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Kotabaru agar selalu transparan terhadap anggaran yang akan di pergunakan untuk kepentingan masyarakat.

” Alhamdulillah, selain program tersebut kita juga sudah memfasilitasi anak masyarakat yang tidak mampu bisa kuliah gratis sebanyak 85 orang, serta mengusulkan program PIP bagi anak SD, SMP dan SMA lebih dari 5000 siswa tahun ini sudah berjalan,” pungkasnya.(wan/dam)

Baca Juga:  Polisi Tindak Tegas Pelangsir BBM di SPBU
Dibaca 7 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top