Warga Curi Perhatian, Mengingat Baru Pertama Digelar Jetski Race And Exhibition 2023

SUAKA – KOTABARU. Dalam menyambut Perayaan Kemerdekaan 2023 berlangsung menarik, Pemerintah Daerah kabupaten Kotabaru berhasil menyajikan kejutan dengan hadirnya olahraga air seperti Jetski dan Flyboard yang berlangsung di Teluk Mesjid Kecamatan Pulau Laut Timur, Sabtu (12/08/2023).

Jetski Fun Race ini merupakan yang pertama kali digelar, dimana Kabupaten Kotabaru memiliki potensi yang sangat bagus untuk mengembangkan olahraga air jetski.

Ada 35 peserta Jetski dari berbagai daerah, salah satunya Kabupaten Tanah Bumbu dan komunitas yang ikut dalam Jetski race and Exhibition di Kabupaten Kotabaru.

Kegiatan Jetski ini diharapkan mampu menjadi ajang promosi dalam memperkenalkan wisata bahari di Kabupaten Kotabaru. selain itu, juga ingin memperkenalkan kepada masyarakat tentang olahraga air yang kedepannya diharapkan Kabupaten Kotabaru dapat memiliki atlet jetski yang mampu berprestasi ditingkat nasional maupun internasional.

Selain Jetski Race, dalam perayaan ini juga dimeriahkan dengan atraksi flyboard yang menjadi dalah satu kegiatan yang menarik perhatian warga.

Fitri misalnya, salah satu warga Desa Semayap sangat antusias datang ke Wisata Jetski Teluk Mesjid hanya untuk melihat secara langsung kegiatan tersebut.

“Dimana selama di bawah kepemimpinan Bapa Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, beragam kegiatan selalu ada di Kabupaten Kotabaru, salah satunya atraksi Jetski maupun Flyboard yang merupakan yang pertama kali saya lihat, dengan adanya olahraga air tersebut, harapan saya Kabupaten Kotabaru makin dikenal baik dari dalam Daerah maupu Luar Daerah bahkan kalo perlu sampai Luar Negeri, sehingga dapat meningkatkan perekonomia. Warga sekitar,”ujarnya. (wan/dam)

Dibaca 16 kali.
Baca Juga:  Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Tanda Tangani MoU Bersama Kodim 1004/Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top