Bupati Kotabaru Serahkan 20 Paket Sembako Dan Bantuan Bedah Rumah RTLH Warga Kecamatan Pulau Laut Utara Dan Pulau Sebuku

SUAKA – KOTABARU. Sebanyak 20 paket sembako yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar kepada masyarakat Pulau Laut Utara dalam kegiatan bhakti sosial jetski touring bupati cup 2023 sekaligus memperingati proklamasi kemerdekaan RI Ke-78, berlangsung di Rampa Berkah Kotabaru, Sabtu (12/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut bhakti sosial juga dilakukan di pulau sebuku yaitu membagi 20 sembako dan bantuan rehap rumah RTLH senilai 20 juta,kegiatan tersebut juga dilaksanakan di Rampa berkah yaitu membagi 20 sembako dan bantuan untuk pengecetan rumah didesa rampa sebesar 200 juta yang diserahkan secara.langsung oleh Bupati H.Sayed Jafar.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta jetski touring bupati cup wisata kotabaru 2023 atas kepedulian dan keikutsertaan dalam kegiatan bhakti sosial di desa rampa berkah kecamatan pulau laut utara dan sekaligus menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pihak atas dukungan dan kerja samanya sehingga kegiatan bhakti sosial ini dapat kita laksanakan”.ucap Bupati.

Kegiatan bhakti sosial untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari juga menjadi salah satu sarana untuk merekatkan jalinan silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat desa semayap dan desa rampa kecamatan pulau laut utara disamping juga untuk menyatukan jetski dalam semangat kebersamaan dan solidaritas dalam menjalankan kegiatan sosial.

Mudah mudahan kegiatan bhakti sosiial yang kita laksanakan dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu dan berpesan kepada masyarakat penerima bantuan agar dapat memanfaatkan bantuan yang di berikan dengan sebaik baikny, jelasnya. (wan/dam)

Dibaca 18 kali.
Baca Juga:  Sat Resnarkoba Polres Kotabaru Berhasil Amankan 12 Tersangka Beserta Barang Bukti 196,14 Gram Sabu Yang Siap Edar

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top