PT. KAS Hadiri Kegiatan Pemantapan Dan Pengawasan Peredaran Benih Sawit

Pontianak, – Kalbar

Kementerian Pertania Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Perkebunan melaksanakan acara Pertemuan Koordinasi Pemantapan Dan Pengawasan Peredaran Benih Sawit, dilaksanakan sejak 27-29 Juli 2023, berlokasi di Hotel Mercure Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat. 

Dalam daftar undangan yang di terima awak media ini sebagai peserta dalam kegiatan ini nampak hadir dari pemilik PT. Kenawan Agro Sejahtera (PT. KAS) simak petikan wawancaranya berikut ini.  

Direktur PT. KAS Bonardo membenarkan jika dirinya mulai kemarin Kamis (27/7/2023) sedang mengikuti acara Pertemuan Koordinasi Pemantapan Dan Pengawasan Peredaran Benih Sawit, dilaksanakan sejak 27-29 Juli 2023, berlokasi di Hotel Mercure Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat. 

Bonardo menegaskan sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini sebab kami yang hadir sebagai peserta pertemuan mendapatkan tambahan pengetahuan dari para narasumber dari setiap sesi materi. 

Bonardo melalui via telepon selulernya kepada awak media ini juga menuturkan,  kegiatan pertemuan ini juga dalam rangka singkronisasi penyedian benih kelapa sawit sebagai upaya percepatan pelaksanaan program peremajaan sawit rakyat (PSR). 

“Berkaitan dengan keinginan dari Kementerian tentang penyedian benih atau bibit kelapa sawit resmi atau legal tentunya PT. KAS sangat mendukung sekali dan hal ini menjadi komitmen kami sebagai penyedia dan juga penjual benih kelapa sawit di Kalimantan Tengah,” Pungkas Bonardo pada Jumat (28/7/2023).

Dari informasi yang di dapatkan oleh awak media ini semua peserta berasal dari region Kalimantan. 

Yohanes Eka Irawanto,  SE

Dibaca 45 kali.
Baca Juga:  Wakil Ketua Komisi III DPRD Kotabaru Gewsima Mega Putra Kembali Terima Suntik Vaksinasi Role Model Kedua

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top