Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) KONI Kotabaru 2023 Hotel Grand Surya Kotabaru

SUAKA – KOTABARU. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kotabaru sedang melaksanakan Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) 2023.

Rapat Rakerkab KONI dihadiri oleh Wakil Bupati Sekaligus Ketua KONI Kotabaru Andi Rudi Latif,SH.Ketua Bidang Organisasi KONI Provinsi Kalimantan Selatan, Abdul Haris Makkie dan seluruh Ketua Pengurus Cabang Olahraga Kotabaru, bertempat di Hotel Grand Surya Kotabaru.Minggu (23/7/2023).

Wakil Bupati Kotabaru sekaligus Ketua KONI Andi Rudi Latif mengatakan,di selenggarakannya Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) Kotabaru,atas nama pemerintah daerah sangat mengapresiasi semoga Rakerkab berjalan dengan baik.

Dengan rakerkab ini para pengurus cabang olahraga untuk dapat bekerja keras demi mewujudkan prestasi olahraga.

“Saya berharap kepada seluruh cabang olahraga untuk melakukan terobosan dan inovasi agar masing-masing bidang olahraga lebih berprestasi lagi,”pinta Andi Rudi Latif.

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi KONI Provinsi Kalimantan Selatan, Abdul Haris Makkie menyampaikan, penyelenggara rakerkab kotabaru untuk pelaksanaan program satu tahun kedepan,dan program tersebut di susun dan koordinasi dengan baik, agar target program yang disusun dapat direalisasikan.

Dengan acara Rakerkab dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk menyusun program satu tahun kedepan, dan tidak perlu terlalu banyak program agar bisa direalisasikan kedepan.

Susunlah program yang secara efektif dan efesien tentunya dapat dilakukan, sehingga dapat menghasilkan prestasi, karena prestasi itu juga penting.

“Yang lebih penting bagaimana melakukan koordinasi dengan kegiatan cabor dan juga dapat sinkronisasi dengan pihak pemerintah daerah khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga,” harap Haris Makkie. (wan/dam)

Dibaca 34 kali.
Baca Juga:  Pendidikan Pinggiran Ditengah Kota Banjarmasin

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top