Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis Apresiasi Kinerja Kajari Kotabaru

SUAKA – KOTABARU. Ketua DPRD kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos menghadiri acara puncak Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 yang dilaksanakan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri kabupaten Kotabaru, sabtu (22/7/2023).

“Dihari Bhakti Adhyaksa Ke-63 dengan mengusung tema” Penegakan Hukum Mengawal Pembangunan Nasional”dan terus semangat bersama membangun daerah sesuai semboyan kejaksaan negeri yakni mengawal pembangunan secara nasional,” papar Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis kepada awak media ini.

Sambung Syairi Mukhlis, kami sangat mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri kabupaten Kotabaru yang telah melakukan Berbagai terobosan dan inovasi dimana 224 rumah Restorative Justice (RJ) yang dilaksanakan dalam program kejaksaan di setiap kecamatan dan desa.

Selain itu, Kejaksaan Negeri kabupaten Kotabaru kembali mengadakan MoU bersama 198 Kepala desa yang ada di wilayah Kotabaru.

“Penandatanganan perjanjian MoU bersama kepala desa untuk mengawal penggunaan dana desa agar supaya betul – betul penggunaan dana tersebut tepat sasaran,”pungkasnya. (wan/dam)

Dibaca 26 kali.
Baca Juga:  KPU Kotabaru Gelar Konser Musik, Biar Warga Mau Datang Nyoblos 17 April 2019

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top