Anggota DPRD Kotabaru H.Syaiful Rahmadi Gelar Reses Dengar Aspirasi Masyarakat Gunung Ulin

SUAKA – KOTABARU.Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Anggota DPRD kabupaten Kotabaru H Syaiful Rahmadi,SE melakukan Reses tahap II di Desa Gunung Ulin untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Reses dilakukan diwilayah daerah pemilihan (Dapil) l (satu) untuk mendengar masukan atau sumbang saran masyarakat dan ditampung sebagai bahan tugas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotabaru.

Untuk kegiatan reses tahap II ini, dilakukan di Desa Gunung Ulin yang dihadiri Kepala Desa Gunung Ulin,M Penganten, BPD, Ketua RT dan masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan pertemuan dilaksanakan di ruang aula Desa Gunung Ulin, Kecamatan Pulau Laut Utara, kabupaten Kotabaru, Kalsel, Kamis (20/7/2023).

“Kegiatan Reses diadakan untuk menyerap aspirasi terkait usulan yang disampaikan oleh masyarakat,” kata Syaiful Rahmadi.

Kepala Desa Gunung Ulin, M. Penganten mengucapkan banyak terimakasih kepada H. Syaiful Rahmadi yang menggelar kegiatan reses untuk mendengar aspirasi masyarakat Desa Gunung Ulin.

“Kami berharap anggota DPRD Kotabaru yang bersedia melaksanakan Kegiatan Reses di Desa Gunung untuk mendengar aspirasi, masyarakat”Imbuhnya.(wan/dam)

Dibaca 22 kali.
Baca Juga:  UNLAM Anugerahkan Award 2017 Kepada Beberapa Tokoh Kalsel

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top