H. Syaiful Rakhmadi,SE Serahkan Peralatan Penggalian Kubur Dan Gelar Sosialisasi Perda

SUAKA – KOTABARU. Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Anggota DPRD kabupaten Kotabaru H.Syaiful Rahmadi,SE menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) atau Sosper di desa rampa lama, kecamatan pulau laut utara, kabupaten Kotabaru, Kalsel.

Perda yang disosialisasikan tentang pengembangan budaya literasi yang disampaikan oleh narasumber Drs. Ustadz Baharuddin,S.Ag.

Dalam kegiatan Sosper juga langsung memberikan bantuan peralatan penggalian kubur untuk masyarakat desa rampa lama.

Dengan bantuan yang diserahkan atas usulan Pengurus penggalian kubur tentang peralatan perlengkapan penggalian kubur.

“Semoga bantuan yang diserahkan ini bermanfaat bagi masyarakat melalui pengurus penggalian kubur Desa Rampa,”ucap Syaiful Rahmadi Kepada awak media yang meliput kegiatan Sosper, rabu (19/7/2023).

Sementara itu, tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan Sosper, Sabriansyah mengucapkan banyak terimakasih kepada H.Syaiful Rahmadi yang bersedia menggelar Sosialisasi peraturan daerah dan menyerahkan bantuan peralatan penggalian kubur terhadap pengurus penggalian kubur di desa rampa.

“Semoga apa dicita – citakan untuk maju mencalonkan diri anggota DPRD Provinsi Kalsel, mulus dan dikabulkan Allah swt,” kata Sabriansyah.

H.Syaiful Rahmadi ini sangat dekat dengan masyarakat, mudah dikenal dan tidak banyak janji.

Dan ini dibuktikan kembali usulan masyarakat langsung disetujui walaupun rela merogoh kantong sendiri untuk kepentingan masyarakat.

“Sehingga itulah banyak masyarakat yang senang karena tidak berjanji dan langsung dibuktikan saya berdoa semoga terpilih menjadi perwakilan DPRD Provinsi Kalsel,”bungkap Sabriansyah.

Ketua Penggalian Kubur desa rampa lama, Ahmad Dahlan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan peralatan penggalian kubur yang langsung ditanggapi tanpa menunggu lama langsung dibelikan dan diserahkan langsung H Syaiful Rahmadi yang disaksikan oleh anggota penggalian kubur.

“Saya berharap semoga pa H. Syaiful Rahmadi duduk kembali menjadi anggota DPRD Provinsi Kalsel,dan selalu diberikan kesehatan, panjang umur,dan nantinya menjadi perwakilan kami dan seluruh masyarakat kabupaten Kotabaru,”pinta Ahmad Dahlan. (wan/dam)

Baca Juga:  Pemkab Kotabaru Tandatangani Hibah Pembangunan Mess Pengadilan Negeri Kotabaru
Dibaca 34 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top