Pemkab Kotabaru Gelar Touring Bakti Sosial Hayau Barait 7 Sekaligus Bagi Paket Sembako

SUAKA – KOTABARU. Pemkab Kotabaru melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan gunakan Trail Game Hayau Barait 7 yang diikuti ratusan rider dan mengunjungi di tiga kecamatan.

Kegiatan bakti sosial dengan Trail Game Hayau Barait 7 dalam rangkaian hari jadi ke-73 Kotabaru.

Ketua panitia Hayau Barait Tujuh, Hendra Indrayana,S.Stp,M.IP mengatakan, Kegiatan touring bakti sosial dengan mengunjungi tiga kecamatan Sekaligus menyalurkan 300 paket sembako.

“Alhamdulillah hari ini bersama ratusan rider bisa membagikan 300 paket sembako di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Pulau Laut Utara, Pulau Laut Timur dan Pulau Laut Selatan.” Kata Hendra kepada awak media di Kotabaru, Sabtu(15/7/2023).

Sambung Hendra, Desa yang mendapatkan paket sembako berjumlah 15 desa yakni Kecamatan Pulau Laut Utara ada 1 desa, Pulau Laut Timur ada 13 desa dan Pulau Laut Selatan ada 1 desa.

Dia berharap, mudah-mudahan dengan adanya bantuan paket sembako dari Bupati Kotabaru ini dapat meringankan beban kebutuhan mereka.

Turut hadiri Bupati Kotabaru, Ketua TP-PKK Hj Fatma Idiana, Forkopimda, Anggota DPRD Kotabaru, Kepala Bank Kalsel, Asisten, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, Staf Khusus, Direktur bersama Dewan Pengawas PDAM, Direktur bersama Dewan Pengawas RSUD Pangeran Jaya Sumitra, para Kepala Bagian, Camat dan kepala desa, serta tokoh masyarakat. (wan/dam)

Dibaca 19 kali.
Baca Juga:  Ratusan Massa Pegiat Anti Korupsi Geruduk Kejati Kalsel

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top