Memeriahkan Hari Adiyaksa Ke-XXIII Kejaksaan Negeri Kotabaru Mengadakan Lomba Memancing Dan Donor Darah

SUAKA – KOTABARU. Kejaksaan Negeri Kotabaru mengelar lomba mancing mania dan Donor darah untuk masyarakat Kotabaru dalam rangka memeriahkan hari Adiyaksa ke XXIII di lapangan taman wisata siring laut Kotabaru, Sabtu (15/07/2023).
Acara yang digelar untuk memeriahkan Hari Adhiyaksa Darmakarini ke XXIII di kabupaten Kotabaru diikuti kurang lebih 400 peserta dari berbagai element masyarakat baik perorangan, instansi maupun komunitas.
Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru Dr. Muhammad Fadlan, SH. MH mengatakan,” Lomba mancing dan Donor darah ini pertama kali diadakan di kalimantan selatan untuk memeriahkan Hari Adhiyaksa ke XXII tahun 2023 di kabupaten Kotabaru.”
“Kami berharap acara yg digelar oleh Kejaksaan Negeri ini bermanfaat untuk masyarakat terutama untuk Donor darah, target untuk pendonor sendiri semoga bisa mencapai target yaitu sebanyak 50 kantong yang nantinya akan kami serahkan kepada PMI (Palang Merah Indonesia)” katanya.
Ditambahkannya lagi “untuk lomba mancing sendiri animo peserta terutama para mancing mania sangatlah tinggi hingga mencapai 400 peserta dan itupun masih ada yang ingin mendaftar, tetapi karena kondisi lapak memancing ikan sudah terpenuhi maka kami menutup ruang pendaftaran”
“Untuk pelaksanaan lomba yang digelar di lapangan taman wisata siring laut sendiri tentunya untuk mendukung kegiatan pariwisata dimana wisata siring laut sendiri merupakan Ikon dari kabupaten Kotabaru” pungkasnya.
Lomba mancing ini diikuti kurang lebih 400 peserta dan pemenang pertama akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 2.000.000,- rupiah, pemenang kedua sebesar Rp 1.500.000,- rupiah, pemenang ketiga Rp 1.000.000,-rupiah serta hadiah untuk pemenang lainnya dengan total hadiah sebesar 10 juta rupiah. (ril/dam/wan)
Dibaca 18 kali.
Baca Juga:  Gubernur dan Ketua DPRD Kalsel Sambut Kedatangan Panglima TNI

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top