Inorga Pelangi Kotabaru Raih 3 Medali Perak Dalam Ajang Fornas VII 2023

SUAKA – KOTABARU. Inorga pelangi Perkumpulan team Kotabaru pada Fornas VII , Kontingen dari kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan (Kalsel) sumbang 3 medali perak pada ajang Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) VII 2023 yang di laksanakan di Lanud Sulaiman Bandung, Jawa Barat (Jabar). Dari tanggal 06 sampai 07 Juli 2023.

Hal tersebut disampaikan oleh Abdul Hamid selaku ketua pelangi Kalimantan Selatan, usai penyerahan medali kepada timnya, kamis (06/7/2023) kemarin.

Ia pun mengatakan, hasil yang diraih oleh timnya yakni medali perak.

Meskipun hanya meraih perak menurutnya, hal itupun merupakan sesuatu hal yang sangat menggembirakan, ujarnya.

Sementara itu Ravie selaku ketua Inorga pelangi Kotabaru juga mengatakan,” sangat bersyukur atas pencapaian timnya yang telah meraih mendali perak pada Fornas VII 2023.

“Ini pengalaman yang mengesankan untuk saya, semoga kedepannya kami bisa menorehkan prestasi yang lebih baik lagi,” harapnya.

Bahkan kedepannya untuk layang – layang di Kotabaru kita akan meminta sport kepada Kormi dan pemerintah daerah untuk melestarikan budaya layang – layang, terutama apabila ada kegiatan Fornas dan kegiatan lain semoga pelangi Kotabaru tetap jaya dan mendunia pungkasnya.

Adapun layang – layang yang ditandingkan seperti, layang – layang naga sebatung, layang – layang 3 demensi panglima Meratus, layang – layang 2 demensi satria bakumpai, yang di ikuti 13 peserta dari inorga pelangi, Kotabaru 5 orang peserta, pelangi Batola 5 orang peserta, pelangi tanah bumbu 1 orang peserta dan team opisial 2 orang peserta, Pungkasnya. (dam)

Dibaca 133 kali.
Baca Juga:  Bupati Kotabaru Hadiri HUT Lanal Kotabaru Ke-27

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top