Banyak Kuliner Taman Iring Witu Saat Weekend Ramai Pengunjung

Suarakalimantan.com, BUNTOK – Pengunjung yang ramai di kawasan Taman Iring Witu, samakin ramai pula kuliner yang dijual pelaku usaha kecil menengah (UKM).

Ibu Tiara contohnya, sembari berkunjung ke rumah keluarga saat weekend, ibu Tiara yang berasal dari desa Reong juga menikmati Minggu pagi di kawasan CFD taman Iring Witu. “Banyak kuliner yang tersedia disini, taman dan fasilitas bersih & cocok buat santai keluarga” Ujarnya saat dimintai keterangan.

Selain tempat bersantai keluarga, pada taman Iring Witu tersebut juga dapat dijadikan sebagai tempat bermain, sebab sarana bermain bagi anak-anak sudah ada, dan juga ada tempat berolahraga.

Dengan ramainya pengunjung dikawasan CFD Taman Iring Witu, perusahaan terkemuka seperti Indofood contohnya sudah melirik jauh hari kawasan ini sebagai area promosi mereka. “Hari ini kita mengadakan Event ditaman Iring Witu dengan Produk terbaru dari kita (Indomie Ramen), dari pagi buta kita sudah persiapan dan sampai 12.00 wib ini kita berhasil menjual 150 paket mie & 120 Cup mie GRATIS kami bagikan hari ini, kami sudah mencapai target penjualan,” Ujar Bapak Hariyadi selaku Promotor Indofood Barsel.

Adapun harapan Bapak Hariyadi selaku Promotor Indofood, untuk teman-teman Prinsipal di perusahaan Costumer Goods mari ikut serta memeriahkan taman Iring Witu saat weekend, kita ramaikan lagi CFD ini & untuk pengunjung jangan lupa buang sampah pada tempatnya”, Ujarnya saat dimintai pendapat. Minggu (25/06/2023)

 

(Tim)

Dibaca 38 kali.
Baca Juga:  Libur Nataru Siap Terbang, Angkasa Pura I Hadirkan Layanan Rapid Test Antigen

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top