Kepala Desa Rampa Lama Lakukan Kerja Bakti Bersih – Bersih Rutin Di Setiap Jum’atnya

SUAKA – KOTABARU. jumat (23/06/2023) Dalam rangka menciptakan budaya bersih, sehat rohani jasmani, seluruh staf desa, Kadus, RT, Babinsa, melaksanakan kegiatan kerja bakti di lingkungan Kantor desa rampa lama kecamatan pulau laut utara kabupaten Kotabaru .

Kegiatan yang secara rutin ini dihadiri, dipimpin langsung oleh Kepala desa rampa lama Syamsir Alam, Kegiatan bersih – bersih ini merupakan keadaan bebas dari kotoran, termasuk di antaranya, debu, sampah, dan bau. kebersihan juga berarti bebas dari virus, bakteriapatogen, dan bahan kimia berbahaya.
Syamsir Alam, selaku kepala desa rampa lama mengatakan,” kegiatan bersih – bersih ini rutin dilakukan di setiap Jum’atnya untuk mencegah penumpukan sampah, dan kotoran lainnya. Ujarnya.
Bahkan hari ini kami melakukan bersih – bersih rutin yang sudah dilaksanakan pada tahun 2018 lalu sampai sekarang, hari ini kami melakukan ada di dua RT,  seperti RT 07 dan RT 09 yang sudah kita angkat tumpukan sampahnya, Dan saya selaku kepala desa rampa lama mewakili masyarakat, juga sangat berterima kasih kepada pak bupati Kotabaru sudah memberikan bantuan berupa satu unit Tosa, karena ini sangat membantu warga masyarakat kami, untuk melakukan pengambilan sampah – sampah yang ada di desa rampa lama, Pungkas Symasir. (dam)
Dibaca 68 kali.
Baca Juga:  Kapolresta Perintahkan Tembak, Oknum Polisi Larikan Tahanan Narkoba

1 komentar untuk “Kepala Desa Rampa Lama Lakukan Kerja Bakti Bersih – Bersih Rutin Di Setiap Jum’atnya”

  1. Lanjutkan terus pak, merupakan langkah yang sangat baik untuk menanggapi kondisi lingkungan yang ada di desa Rampa Lama

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top