Anggota DPRD Tanah Bumbu Hj.Ernawati Gelar Reses Tahap Dua

TANAH BUMBU, Suarakalimantan.com– Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Hj. Ernawati, S.Sos dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Satui dan Angsana melakukan reses atau tetap muka dengan konstituen tahap II tahun 2023.

Menurut Ernawati, kemaren pada Sabtu, (20/5) dia melakukan reses di lingkungan RT05 Desa Sinar Bulan, kemudian di titik kedua di RT07 Desa Persiapan Makmur Jaya, kecamatan Satui.

“Selanjutnya hari ini tadi titik lokasi terakhir kami kembali menggelar reses di lingkungan RT04 Gg Korea Desa Makmur Mulia, Kecamatan Satui,” ungkap Legislatif dari fraksi PDI Perjuangan itu kepada media itu Minggu, (21/5/2023).

Melalui media, Ernawati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang telah hadir pada reses tersebut.

“Terima kasih banyak atas kehadiran warga Desa Makmur Mulia, Sinar Bulan dan Makmur Jaya yang sudah berkenan hadir. Reses itu untuk menyerap aspirasi sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat disana,” Kata Ernawati.

Menanggapi terkait semua usulan Ernawati, berjanji akan mengupayakan dan memperjuangkan semua aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihnya itu.

“Semua aspirasi sudah saya serap dan tampung. Insyaallah nanti akan saya perjuangkan sampai ke kabupaten secara prioritas,” Ujarnya. (Bar)

Dibaca 10 kali.
Baca Juga:  Mengenang 100 Hari Wafatnya Aktifis Kalsel "Melawan Kadap"

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top