H. Syaiful Rahmadi,SE Anggota DPRD Kotabaru, Melayat Kerumah Duka Robert Monginsidi

SUAKA – KOTABARU. Anggota DPRD Kotabaru H. Syaiful Rahmadi,SE juga ketua fraksi PKB sedang melayat kerumah duka Robert Monginsidi (60) yang meninggal dunia karena sakit.

Robert Monginsidi yang bekerja sebagai petugas Scurity DPRD Kotabaru
dengan alamat duka jalan Kenanga RT.8 Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalsel, Selasa (25/4/2023).

Kedatangan H. Syaiful Rahmadi Anggota DPRD Kotabaru kerumah duka ikut berbelasungkawa atas meninggalnya
Robert Monginsidi (60) Scurity DPRD Kotabaru. Dan memberikan bantuan berupa Beras dan Aqua, bantuan ini paling tidak meringankan sedikit keluarga yang ditinggalkan.

H. Syaiful Rahmadi,SE sudah terbiasa memberikan bantuan sosial kegiatan apa saja seperti acara hari besar Islam, Perkawinan, Haul Guru Agama (Ulama) dimana saja asal beliau tahu ada kegiatan tersebut.

Beliau orangnya mudah dikenal dan tidak mengenal dari kalangan mana, mulai pejabat sampai kalangan bawah dan sudah terbiasa saling berbagi dan menolong orang yang lagi memerlukan bantuan.

Menurut H. Syaiful Rahmadi saat ditemui awak media ini yang kebetulan sedang melayat di kediaman almarhum Robert Monginsidi mengatakan, Almarhum Robert Monginsidi bekerja petugas Scurity DPRD Kotabaru yang meninggal dunia disebabkan karena sakit.

“Sosok Almarhum orangnya baik kepada siapapun, baik kepada anggota DPRD, jajaran Sekertaris Dewan terutama sesama rekan – rekan satu Kerja, semoga almarhum Husnul Khotimah,” jelas Syaiful Rahmadi.

Menegaskan, Kita sudah sewajarnya saling bantu membantu antar sesama semoga apa yang diberikan bermanfaat bersama keluarga.

“Saya berencana, Insyaallah, dan mohon do’anya serta dukungan akan maju bakal calon DPRD Provinsi Kalimantan Selatan,” ucapnya.

“Berharap seluruh elemen masyarakat Kotabaru memberikan kepercayaan agar ada keterwakilan kita untuk masyarakat kotabaru anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan,” pungkasnya.(wan/dam)

Baca Juga:  Wiyatno Mantapkan Langkah Maju Mencalon Bupati Kapuas
Dibaca 43 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top