Kapolres Baru AKBP Dr Tri Suhartanto Tinjau Pos Pengamanan Kawasan Siring Laut

SUAKA – KOTABARU. Usai Sertijab di Polda Kalimantan Selatan, Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH.MH. M.Si. Langsung menyiapkan diri untuk bertugas di Polres Kotabaru.

Keberangkatan Kapolres Kotabaru langsung menuju ke Batulicin kabupaten Tanah Bumbu.

Setibanya di Batulicin Sat Polairud Polres Kotabaru menjemput dengan menggunakan Speed boat Polairud.

Tepat pukul 15.00 wita Kapolres Kotabaru sampai di pelabuhan Jetty PT. Arutmin Jl. P. Indera Kusuma Jaya Kelurahan Kotabaru Hilir, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalsel, Rabu (19/4/2023).

Setelah mendarat, Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto bukannya langsung ke Polres Kotabaru akan tetapi menyempatkan diri memantau Pos pengamanan lebaran Jalan Pangeran Indra Kusuma Jaya tepatnya di kawasan obyek wisata siring laut kotabaru.

Kapolres Kotabaru Tri Suhartanto sesampainya di Pos Pengamanan langsung Kapospam memberikan penghormatan atas kedatangan Kapolres Kotabaru.

Setelah itu, Kapolres menyerahkan bingkisan kepada para personil yang melaksanakan tugas di Pospam Siring Laut Kotabaru.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan ke dalam Pospam didampingi oleh waka Polres Kotabaru Kompol Sofyan, Sik dan pejabat utama Polres Kotabaru.

Kapolres Kotabaru AKBP Dr.Tri Suhartanto mengucapkan terima kasih kepada Kapospam dan seluruh personil terpadu yang jaga di Pospam, dalam pelaksanaan tugas dan selalu jaga sinergitas demi terciptanya Sitkamtibmas yang kondusif khususnya menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H / 2023 M.

“Saya, sebagai pejabat baru mohon titip diri dan mohon doa restu untuk melaksanakan tugas Sebagai Kapolres Kotabaru,”tandasnya. (wan/dam)

Dibaca 74 kali.
Baca Juga:  Gambut Raya Disebut Dalam Pandangan Fraksi di Paripurna DPRD Banjar

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top