Penerimaan Polri Tidak Pungut Biaya/Gratis, Daftarkan Diri Anda Melalui Website https://Penerimaan Polri.go id

SUAKA – KOTABARU. Pendaftaran penerimaan Polri terpadu T.A. 2023 telah dibuka sejak tanggal 04 April 2023
dengan secara online melalui website https://penerimaan Polri.go id.Dan akan ditutup pada 14 April 2023 mendatang.

Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Kotabaru Polda Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan verifikasi penerimaan Polri terpadu T.A. 2023.

Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Seregar,Slk.Melalui Kabag SDM AKP
Machmoud Terryadi mengatakan,
Penerimaan Polri terpadu T.A 2023 menerima pendaftaran calon Taruna Akpol, calon Bintara Polri Tugas Umum (PTU), calon Bintara Brimob dan calon Tamtama Brimob.

Pendaftaran di hari empat sudah tercatat 132 orang putra dan putri warga Kotabaru yang telah mendaftar dan menjalani proses verifikasi olah Bagian SDM Polres Kotabaru

“Dari 132 Pendaftar, tercatat Taruna Akpol 3 orang, Bintara PTU 122 Orang, Bintara Brimob 2 Orang dan Tamtama Brimob 5 orang,”jelas Kabag SDM Polres Kotabaru. Jum’at (7/4/2023).

Kabag SDM Polres Kotabaru menekankan, Penerimaan pendaftaran Polri terpadu T.A. 2023 gratis tidak dipungut biaya dan pendaftaran secara online melalui website https://penerimaan Polri.go id.

“Bagi putra dan putri Kotabaru yang berminat dan memenuhi persyaratan, pendaftaran silahkan segera daftarkan diri anda karena akan berakhir pada tanggal 14 April 2023 mendatang,” tandasnya. (ril/wan/dam)

Dibaca 22 kali.
Baca Juga:  Sudirman Bangga, Rehab Sudah Mencapai 82,4% Dikerjakan Satgas TMMD Kodim 1004 Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top