Ketua DPRD Kotabaru Kunjungi Kediaman Guru Mufran Atau Kai Busu Desa Pantai

SUAKA – KOTABARU. Ketua DPRD kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis. S. Sos menghadiri acara peresmian Puskesmas kelumpang selatan (Pantai), kabupaten Kotabaru, Kalsel. Senin (27/2/2023).

Sebelum menghadiri peresmian Puskesmas kelumpang selatan, Ketua DPRD Kotabaru terlebih dahulu mengunjungi kediaman Guru Mufran atau yang sering disebut Kai Busu seorang ulama kharismatik yang bertempat tinggal di kecamatan kelumpang selatan tepatnya di desa pantai.

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos, mengatakan,” Kedatangan di Desa Pantai, Kecamatan Kelumpang Selatan untuk menghadiri peresmian Puskesmas Rawat Inap dan berkesempatan mengunjungi guru Mufran atau Kai Busu.

“Kedatangan kami di kediaman ulama karismatik Guru Mufran atau lebih dikenal Kai Busu disambut dengan ramah,” terangnya.

Silaturahmi kediaman guru Mufran (Kai Busu) suasana penuh kekeluargaan banyak menerima masukan masukan dan nasehat yang di berikan Kai Busu.

“Kami memohon agar mendoakan supaya selalu diberi kesehatan dan kekuatan agar bisa terus berkarya untuk kemajuan pembangunan di kabupaten Kotabaru,” imbuhannya. (wan/dam)

Dibaca 175 kali.
Baca Juga:  Riduan Anwar Pencipta Logo Kalsel

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top