Roby Menyusuri Sungai Samihim, Desa Tamiang Gelar Reses Serap Aspirasi Masyarakat

SUAKA – KOTABARU. Salah satu kewajiban anggota DPRD adalah mengunjungi wilayah konstituen untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat.

Roby kali ini mengunjungi Desa Tamiang salah satu Desa di Kecamatan Pamukan Utara yang warga masyarakatnya bermukim di Bantaran Sungai Samihim atau Sungai Bakau yang bermuara ke Rampa Cengal.

Rabbiansyah, S.Sos Politisi Partai Perindo ini menyempatkan waktu dalam kegiatan Reses Tahap 1 Tahun 2023 di rumah salah satu warga di desa Tamiang.

“Aspirasi masyarakat Desa Tamiang terkait kondisi jalan umum dan jalan usaha tani, lampu PJU, bantuan masjid dan pondok pesantren,”ucap Roby Kepada awak melalui WhatsApp.Kamis (23/2/2023).

Adapun usulan masyarakat tahun 2023
yaitu bantuan beasiswa kuliah gratis melalui program pemerintah pusat yaitu program KIP Kuliah untuk anak-anak yang kurang mampu yang ingin melanjutkan pendidikan keperguruan tinggi.

“Semoga usulan masyarakat terutama beasiswa kuliah ke perguruan tinggi bisa teralisasi untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM),”imbuhnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kadus, Para Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Warga Masyarakat, Kepala Desa dan Sekretaris Desa tidak berada di Desa. (wan/dam)

Dibaca 21 kali.
Baca Juga:  Jaksa Tuntut 2 Tahun Penjara Atas Sidang Muslih, Menuai Kritikan Ketua Advokasi Hukum IWO Kalsel

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top