Politisi Partai Perindo Anggota DPRD Kotabaru Kembali Gelar Reses Tahap 1 Tahun 2023

SUAKA – KOTABARU. Anggota DPRD Kotabaru, Politisi Partai Perindo Rabbiansyah, S.Sos, Kembali menyapa masyarakat dengan melakukan reses tahap pertama tahun 2023.

Reses dilaksanakan dimulai pada tanggal 20 sampai 25 Februari 2023 di wilayah daerah pemilihan.

Tujuan reses dilakukan untuk mendengar aspirasi masyarakat yang selama ini belum terwujud, kali ini Desa Sampanahan Kecamatan Sampanahan, Kabupaten Kotabaru, Kalsel, bertempat di gedung balai pertemuan Desa Sampanahan, Jum’at (23/2/2023).

Politisi muda dan energik yang sering di sapa Roby akan selalu turun kebawah untuk berbaur dengan masyarakat apa-apa yang diperlukan untuk kemajuan wilayah daerah pemilihannya.

Menurut Roby,” hasil pertemuan banyak memberikan masukan tentang peningkatan sumber daya manusia (SDM) dan kondisi wilayah jauh dari ketertinggalan seperti infrastruktur jalan dan perbaikan tempat ibadah.

“Alhamdulillah, tahun 2022 sebanyak 85 orang anak tidak mampu yang kita perjuangan untuk melanjutkan pendidikan di sekolah ke perguruan tinggi dengan gratis tanpa dipungut biaya,”terang Roby.

Anak-anak yang tidak mampu sekolah sampai keperguruan tinggi khususnya Dapil 3 terus diperjuangkan untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) agar nantinya wilayah daratan Kalimantan menjadi kabupaten baru (CDOB) sudah siap dan mampu bersaing.

“Infrastruktur jalan desa dan tempat Ibadah terus dilakukan pembenahan dan tiap tahun kita bantu karena salah satu bahan persyaratan penilaian menjadi Kabupaten baru (CDOB),” pungkasnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Desa, Ketua BPD, Aparatur Desa dan Masyarakat. (wan/dam)

Dibaca 21 kali.
Baca Juga:  Kodim 1002/HST Gelar Doa Bersama, Dalam Rangka Refleksi Dan Renungan Akhir Tahun 2022

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top