Bagikan Ratusan Takjil Buka Puasa” Babinsa Pengaron Juga Lakukan PPKM Covid -19

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Jelang waktu berbuka puasa, banyak masyarakat yang memanfaatkannya untuk hunting berbagai macam makanan untuk berbuka.

Tetapi banyak juga masyarakat yang kurang mampu merasakan keterbatasan perekonomian, terlebih dalam masa pandemi banyak masyarakat yang merasakan dampaknya.

Hal ini yang menjadikan Danramil 1006-02/Pengaron Kapten Inf Ode Saipudin bersama Babinsa untuk saling berbagi kepada masyarakat.
Gunung Sari Rt 01 Rw 02 Desa Pengaron Kecamatan Pengaron.

Menjelang waktu berbuka pukul 17.00 wita, tepatnya disekitar Kantor Koramil desa pengaron pembagian takjil buka puasa nampak warga melintas Pesonil Babinsa yang dipimpin Danramil  membagikan ratusan air mineral dan Kolak serta Nasi kepada masyarakat sekitar. Sabtu (24/4/2021) sore.

Kapten Inf Ode Saipudin menuturkan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu kesulitan masyarakat apalagi masih masa pandemik Covid -19 di bulan suci Ramadhan, untuk saling berbagi kepada sesama.

Penerapan PPKM Covid, salain bagi takjil juga edukasi dan Sosialisasi kepada masyarakat, sejumlah Babinsa harus turun kejalan.” tuturnya.

Saipulah (40) ketika mengendarai sepeda Motornya bersama Keluarga terkejut ketika banyak warga berhenti, begitu didekati tak taunya anggota TNI Koramil Pengaron melakukan sosialisasi PPKM dan Pembagian Takjil buka puasa.

Alhamdulillah pas banar pang, tadi mau membeli Kue buka puasa, sekalinya dapat rejeki.
Harapan seperti ini dapat bermanfaat serta meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19.” Ujar Ipul. (pendim 1006).

Editorial : Muhammad Hatim

Dibaca 55 kali.
Baca Juga:  Dinkes Sukamara Lakukan Pemeriksaan dan Deteksi Dini PTM

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top