Koramil 1001-04/Batumandi Pengamanan dan Dampingi Penyaluran Dana BST

SuaraKalimantan.com, BALANGAN  – Koramil 1001-04/Batumandi dan Polsek melaksanakan kegiatan Pendampingan dan Pengamanan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST),bertempat di Kantor Pos Cabang Batumandi Desa Batumandi Kecamatan Batumandi Kabupaten Balangan. Sabtu (17/04/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membantu pemerintah guna menghindari timbulnya permasalahan dengan harapan dalam pendistribusiannya agar tepat sasaran sesuai dengan data serta jumlah masyarakat kurang mampu.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Fadli mengungkapkan “Selain melakukan pendampingan dan pengamanan dana bantuan sosial tunai (BST), kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat dalam upaya antisipasi warga mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan terutama memakai masker.” Ungkap Sertu Fadli

Adapun yang mendapat Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Desa Banua Hanyar, Desa Riwa, Desa Tariwin, Desa Lokbatu dan Desa Gunung Manau.

“Semoga Masyarakat penerima bantuan Dana Bantuan sosial tunai (BST) ini dapat memanfaatkannya dengan sebaik mungkin sesuai kebutuhan pokok sehari-hari.” Harap Sertu Fadli. (Pendim1001)

Editorial : Muhammad Hatim

Dibaca 15 kali.
Baca Juga:  Wabah Covid-19; Fatayat NU Kotabaru Berbagi Kebahagian Bersama Fakir Miskin Dan Kaum Dhuafa

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top