Personil Polres Kotabaru Gelar Vaksinasi: Untuk Memutus Penyebaran Pandemi Covid-19

SUAKA – KOTABARU. Polres Kotabaru Kembali menggelar suntik Vaksinasi upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Vaksinasi Personil Polres Kotabaru untuk tahap pertama di lanjutkan tahan kedua dan dilanjutkan vaksinasi tahap pertama yang belum melakukan vaksinasi.

Polres Kotabaru lakukan ini semua sebagai bentuk upaya untuk mendukung Pemerintah dan mensuksekan pelaksanaan suntik Vaksinasi ini.

Menurut Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin SH SlK MM, melalui PS Paurkes Polres Kotabaru, Aipda Budi Murahman,A.Md.Kep. Mengatakan, pelaksanaan suntik Vaksinasi diikuti seluruh personil polres Kotabaru, pelaksanaan vaksin langsung dari puskesmas Sebatung dibantu tenaga medis dari polres Kotabaru.

“Pelaksanaan suntik Vaksinasi sudah dilakukan ditahap pertama dan dilanjutkan tahap kedua dan masih ada beberapa personil polres yang disuntik ditahap pertama yang belum disuntik”ucap Budi Murahman kepada wartawan Suarakalimantan.Com saat dijumpai dilokasi pelaksanaan vaksinasi. Kamis (01/3/2021).

Jumlah personil polres yang sudah melakukan suntik vaksin tahap pertama dan kedua sebanyak 423 orang, hampir 90 persen personil polres sudah divaksin.

“Selama divaksinasi tidak ada keluhan atau dampak yang dirasakan, sambil menunggu reaksi suntik vaksinasi kurang lebih 30 menit, “Alhamdulillah” aman semua,” terang Budi.

Diminta masyarakat supaya jangan takut untuk divaksin karena vaksin aman dan halal.

“Berharap agar supaya tetap menjaga protokol kesehatan dan memperhatikan himbauan yakni gunakan masker setiap beraktivitas, cuci tangan pakai sabun,jaga jarak, jaga kerumunan dan mobilisasi” tandas Budi Murahman.

Sementara itu, Kasubag Humas polres Kotabaru, IPDA Agus Riyanto, menambahkan selama vaksinasi pertama dan kedua tidak ada pengaruh atau efek dampak suntik vaksin tersebut.

Baca Juga:  Warga Sepagar Laporkan Dugaan Penyalahgunaan Dana Desa Ke-Kejari Kotabaru

“Berharap mari kita sukseskan pelaksanaan suntik vaksinasi agar supaya kita terjaga penyebaran virus Corona atau Covid-19 terutama terjaga sama keluarga dan anak – anak kita,”pungkas Agus. (wan/dam)

Dibaca 49 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top