SMSI Tanah Laut Tanam Pohon dilingkungan Sekolah

PELAIHARI, suarakalimantan.com – Kebanyakan organisasi dihari jadi merayakan dengan acara makan – makan dan pesta namun tidak demikian dengan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tanah Laut . Sudah berusia 4 tahun, yang diperingati dengan cara lebih ke gerakan.

Ketuan SMSI Kabupaten Tanah Laut Dedet A.J yang diwakili Kepala Bidang Organisasi Suhariyanto menyerahkan dan melakukan penanaman penghijauan dilingkungan Sekolah, pada Juma’at, (5/3/2021).

Puluhan pohon ditanam yang tujuannya agar tercipta suasana asri dan membuat lingkungan lebih hijau. Terutqma dilingkungan sekolah TK Amggrek Kecamatan Batu Ampat kabupaten Tanah laut.

Kepala Sekolah TK Anggrek Istiyani, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang peduli dengan sekolah nya guna mendukung revolusi hijau yang sudah menjadi Program Pemerintah Kalsel.

Ia juga berharap peran serta wali murid agar bisa mendukung program pemerintah tersebut dengan cara menanam pohon disetiap rumah mereka baik itu berupa tanaman buah atau buat penghijauan lainnya, pungkasnya. (barlis)

Editor : barlis

Dibaca 25 kali.
Baca Juga:  Bupati Sayed Jafar Sambut Kunjungan PANGDAM VI / MULAWARMAN Ke Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top