Wakil Bupati Abdi Rahman : “Waspada Penimuan yang mengatas namakan Saya”

SUAKA – PELAIHARI. Wakil Bupati Tanah Laut mengimbau dan meminta pejabat dan masyarakat didaerahnya untuk mewaspadai ulah penipu yang mencatut nama Abdi Rahman mengklarifikasi.

Diitujukan Abdi Rahman kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama warga Tanah laut, sehubungan beredarnya pesan melalui WhatsApp mengatasnamakan dirinya.

“Dengan ini saya menyampaikan bahwa WhatsApp tersebut bukan dari saya dan saya tidak pernah mengirim pesan melalui WhatsApp untuk hal tersebut melainkan ada pihak yang tidak bertanggung jawab telah mencatut nama dan foto saya untuk disalahgunakan melakukan tindak penipuan,” kata Abdi Rahman, Senin (1/2/2021).

Ia juga menegaskan tidak pernah melakukan interaksi melalui Whatsapp ataupun media lainnya yang berkaitan dengan bantuan baik secara pribadi maupun atas nama jabatan.

“Saya tidak pernah meminta bantuan ke manapun baik itu lembaga atau perorangan untuk keperluan daerah atau pribadi,” ujar Abdi.

Ia menjelaskan, bahwa ini adalah kasus yang ketiga kalinya dia alami di mana ada pihak yang tidak bertanggung jawab mencatut namanya.

“Mengatasnamakan saya dan menggunakan foto saya untuk melakukan penipuan. Kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Tanah Laut, agar tidak menanggapi pesan WhatsApp dari penipu tersebut,” tegasnya

Seandainya nanti ada masyarakat yang menerima pesan WhatsApp yang mengatasnamakan Abdi Rahman Wakil Bupati Tanah Laut, agar segera konfirmasi kepada
ajudan saya bernama Kaisar di nomor 0852 4087 4806 dan Pendi nomor 0853 4897 0260,” tandasnya. (Red)

Dibaca 201 kali.
Baca Juga:  Satgas TMMD ke 112, Kodim 1004/Kotabaru, Bersinergi Membangun Desa

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top