PT. Pertamina Peduli melalui ACT-MRI Kalsel Salurkan Bantuan Banjir

BANJARMASIN, suarakalimantan.com – PT. PT.Pertamina melalui Cabang ACT Kalsel,salurkan bantuan paket sembako lengkap untuk warga kecamatan Bati-bati kabupaten Tanah laut provinsi Kalimantan Selatan.

Menurut H. Maruan S.Pd.I
koordinator ACT unit Kalsel kepada media ini Senin, (25/1/2021) meyampaikan kami di Posko induk daerah Kabupaten Tanah Laut bersama relawan hanya menyalurkan saja, adapun Paket lengkap logistik merupakan Donasi dari PT. Pertamina melalui Cabang ACT Kalsel, “Insya Allah Penyaluran Ini akan terus berlanjut ke titik-titik korban banjir di Kabupaten Tanah laut.” Kata H. Maruan.

“Setelah didata oleh para relawan warga Desa Pandahan kecamatan Bati – bati Kabupaten Tanah Laut setidaknya ada 100 kepala keluarga (KK) di wilayah sini yang terendam banjir hingga hari ini belum bisa menempati rumah mereka.” Beber Hasan, selaku Penanggung Jawab DU unit ACT dikecamatan Bati-bati.

Sambungnya, warga yang mengungsi menyebar di beberapa tempat dikecamatan Bati – bati seperti rumah keluarga, sebelumnya mereka di tampung di beberapa tempat pengungsian yang disiapkan oleh Pemerintah Desa setepat.

Hanya sekedar informasi dapur umum sudah berdiri puluhan hari hingga hari ini, “alhamdulillah hari ini dapat bantuan yang cukup banyak dari ACT/MRI unit Kalsel untuk dapur umum melayani warga dari manapun tak hanya warga RT01 yang letaknya disekitar Posko.” Tutupnya. (barlis)

Dibaca 67 kali.
Baca Juga:  Direktur Samapta Polda Kalsel Resmi Disertijabkan

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top