Sosok Misterius Sumbangkan Celengan “Uang Receh” Untuk Korban Banjir di Tanah Laut

Dokumentasi poto istimewa, relawan hitung uang celengan berbentuk receh

PELAIHARI, suarakalimantan.com –
Mau Nyumbang Nggak Perlu Nunggu Jadi Orang Kaya Dulu __ mungkin kata – kata itu lah yang cocok untuk dermawan yang satu ini.

Posko penanggulangan bencana Tanah Laut yang bertempat di Gedung Olah Raga Jalan Pancasila Pelaihari pada Minggu, (17/1/2021).

Petugas posko menerima kedatangan seseorang tak dikenal, dan tidak mau namanya disebutkan.

Orang itu membawa tas plastik yang isinya botol minuman kemasan seraya berkata __ ulun mau menyerahkan tabungan ulun ini mudah – mudahan bisa sedikit membantu mengurangi beban dingsanak (saudara) yang terkena musibah,” ujarnya.

Hal ini membuat para relawan yang menerima uang tabungan itu terharu, pasalnya uang yang di serahkan berupa uang tabungan berbentuk receh, berjumlah kurang kebih sekitar Rp 1.040.000

Supardi, relawan ORARI yang kebetulan menyaksikan momen itu menurutnya ia merasa terharu, “saya sangat gembira dan bercampur sedih karena ternyata masyarakat masih banyak yang peduli terhadap sesama,” kata Supardi.

Semoga dengan ini dapat menjadi inspirasi kita semua, akan lebih banyak donatur, orang yang serba berkecukupan membantu sesama sehingga dapat mengurangi saudara – saudara kita yang sedang berada di pengungsian. (Heryand)

Editor : barlis

Dibaca 89 kali.
Baca Juga:  Personil Polres Kotabaru Gelar Vaksinasi: Untuk Memutus Penyebaran Pandemi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top