PSI Tanah Bumbu, Terjun Langsung kelokasi banjir bantu evakuasi warga di Tanah Laut

Pengurus DPD Partai PSI Tanah Bumbu, gelar bansos di Desa Kunyit kecamatan Bajuin kabupaten Tanah Laut

BATULICIN, suarakalimantan.com Puluhan pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyalurkan bantuan kepada korban banjir di desa Kunyit Kecamatan Bajuin Kabupaten Tanah laut.

Ketua DPD PSI Kabupaten Tanah Bumbu, HM. Juhri kepada media ini Sabtu, (16/1/2021) mengatakan, “kami merasa empati dan tergugah untuk turun langsung membantu saudara kita korban banjir di Tanah laut,” ucapnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa, mie instan dan air mineral.
Selain bantuan logistik PSI juga membantu evakuasi korban, serta memberikan panduan kepada pengguna jalan yang melintas, mengingat daerah Kunyit adalah jalan alternatif yang bisa dilewati, walupun juga terendam banjir, tambahnya.

M. Juhri berharap, semoga dengan bantuannya bersama rekan-rekannya,dapat sedikit meringankan beben mereka yang sedang terkena musibah.

Pengurus DPC  Kecamatan Satui Budhiyanto, mengungkapkan Terimaksih kepada donator dan kawan-kawan DPC se-Tanah Bumbu atas partisipasinya, “kami akan terus bergerak untuk membatu apa yang kami bisa, inilah solidaritas PSI,” kata Budhiyanto yang akrab disapa Budhi. (barlis)

Dibaca 24 kali.
Baca Juga:  Spanduk #2019 Ganti Anggota DPRD Banjar Marak Ditemui di Martapura

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top