Polres Tanah Bumbu Peduli, Kembali Salurkan Bantuan Tahap II untuk Korban Kebakaran Sungai Danau

Dokumentasi Penyerahan Secara Simbolis oleh Polsek Satui, IPTU Shoqif Fabrian Y. S.T.K, SIK.

SUAKA – BATULICIN. Polres Tanah Bumbu kembali menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi didesa Sungai Danau beberapa hari lalu. Bakti sosial (bansos) tahap kedua ini Polsek Satui melibatkan beberapa komunitas binaannya.

Penyerahan bantuan secara simbolis langsung diserahkan oleh Kapolsek Satui IPTU Shoqif Fabrian Y. S.T.K, SIK. Beserta jajarannya yang disaksikan Plt. Camat Satui M. Taufik, S.sos dan Perangkat Desa, serta Perwakilan Komunitas. Bertempat disekitar lokasi bekas kebakaran. Jalan Mutiara RT14 Desa Sungai Danau, Kecamatan Satui, Jum’at (04/12/2020) sore.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih S.H, S.I.K S.T melalui Kapolsek Satui IPTU Shoqif Fabrian Y. S.T.K, SIK. Pada media ini mengatakan, baksos kali ini dalam rangka bentuk kepedulian Polres Tanah Bumbu melalui Polsek Satui.

“Dengan menggandeng beberapa komunitas binaan kami, diantaranya Mokas Satui, Mama Goes Satui dan Putri Satui Bike, baksos ini dalam rangka kepedulian kami dari Polri bersana mitra, dan terlebih khusnya dari pak Kapolres langsung yaitu. Bapak Ajun Komisaris Besar Polisi Himawan Sutanto Saragih, beliau peduli terhadap korban kebakaran Sungai danau, dengan menyalurkan Bantuan berupa paket sembako tahap kedua ini,” kata Shoqif.

Sambungnya, semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran, dan dirahapakan pada warga agar selalu tabah menghadapi musibah ini.

“Semoga ada hikmah dibalik ini semua dari Tuhan yang maha kuasa, dan saya harapkan tidak ada lagi kebakaran didaerah ini” harapnya.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Satui juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat Satui agar senantiasa lebih berhati-hati dan lebih waspada lagi dengan situasi dan segala kondisi diwilayah lingkungan masing-masing.

Baca Juga:  7 Hadiah Lebaran yang Tepat untuk Anak-anak

“Waspada terhadap situasi keamanan lingkungan, segera laporkan jika ada hal-hal yang perlu memerlukan bantuan dari pihak Kepolisian mari bersama-sama menjaga kondusifitas diwilayah Satui,” ujar IPTU Shoqif.

Sementara perwakilan Komunitas Zani, menyampaikan Kami menyalurkan berupa uang tunai dan paket sembako, “Uang Tunai bersumber dari hasil penggalangan dana anak-anak komunitas, dan ada bingkisan paket sembako dari komunitas Putri Satui Bike sebanyak 17 paket.” Papar Zani usai penyerahan bantuan ditempat terpisah. (barlis)

Dibaca 99 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top