Pembangunan Sekolah Madrasah Diniah Awaliyah Baitul Ilmi Desa Betung Menggunakan Sumber Dari Dana Desa

SUAKA – KOTABARU. Agus Romansyah Selaku kepala desa Betung Diwakili Ketua TPK desa Betung melakukan peletakan batu pertama pembangunan Madrasah Diniah Awaliyah Baitul Ilmi yang dulunya pernah dibangun pada tahun 2005 di Desa Betung RT 01, Kecamatan Pulau Laut Timur, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Senin (15/06/2020).
Hadir dalam kesempatan itu, Ketua TPK, Bhabinkamtibmas desa Betung, Babinsa desa Betung,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Ketua RT 01 .
Kepala desa Betung menyambut gembira pembangunan Madrasah Diniah Awaliyah Baitul Ilmi. Sebab akan menjadi wadah pembinaan dan pembangunan karakter keagamaan generasi muda. Madrasah kata dia, bertujuan mempersiapkan dan melahirkan generasi islami yang dapat memberi kontribusi nyata untuk masyarakat dan daerah.
“Mari kita beri dukungan sehingga nanti dengan adanya pembangunan Madrasah ini, dapat menghasilkan generasi berkualitas. Mereka dapat mengaktualisasikan ajaran – ajaran islam. Dapat mewakili, membawa dan mengharumkan nama desa Betung” ucapnya.
Ia berharap, warga setempat ikut berbondong – bondong mendukung dan membantu percepatan pembangunan Madrasah yang ada di desa Betung. Pungkasnya (dam/wan).
Dibaca 56 kali.
Baca Juga:  PANGLIMA TNI RESMIKAN SATUAN SIBER TNI UNTUK MENDUKUNG PELAKSANAAN TUGAS POKOK TNI

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top