Anak 8 Tahun Terjebak Dalam Gorong-gorong di Pasar Rantau


Keterangan Foto : Ilustrasi Gorong-gorong sumber Internet

SUAKA,RANTAU,- Seorang anak kecil kembar berusia 8 tahun terjebak dalam gorong-gorong saluran drainase di Pasar Raya Rantau sekitar areal parkir Masjid Pasar Baiturahman sebelah Ruang Terbuka Hijau.Kejadian ini cukup membuat heboh warga terutama pengunjung pasar Raya Rantau.Kamis (16/ 5) siang sekitar pukul 12:10 Wita.

Menurut keterangan Noorbaiti Nenek korban mengatakan, “Korban yang terjebak dalam gorong-gorong ini bernama Muhammad Nurhusin (8) siang tadi  berniat mencari kembarannya Muhammad Noor Hasan (8) dengan berjalan main ke Pasar Rantau sendirian. Hingga dirinya terjebak dalam gorong-gorong selama berjam-jam lamanya,”katanya.

Setelah sholat Dzuhur dikabarkan bahwa cucu kami terjebak dalam gorong-gorong, sontak kami terkejut langsung mendatangi tempat kejadian. “Didalam gorong-gorong itu dirinya teriak minta tolong sambil melambaikan tangannya melalui celah lubang sempit. Mengetahui itu sontak warga sekitar langsung berlomba membantu mengeluarkan anak yang terjebak dalam gorong-gorong tersebut dan terpaksa membongkarnya, setelah berhasil dievakuasi  langsung korban dibawa ke rumah sakit datu sanggul rantau,”katanya.

Pengunjung pasar bertanya-tanya berapa lama sudah terjebak dalam gorong-gorong itu hingga tak bisa keluar. Mana orang tuanya? Setelah ditelusuri korban bernama Muhammad Nurhusin, anak berusia 8 tahun ini anak Ibu Ika warga desa Perintis Raya Rantau Gang Kasturi.

Reporter NASRULLAH

Dibaca 33 kali.
Baca Juga:  Memeriahkan Hari Adiyaksa Ke-XXIII Kejaksaan Negeri Kotabaru Mengadakan Lomba Memancing Dan Donor Darah

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top